KONI Pandeglang Siapkan Bonus Peraih Medali Porprov V
KONI Pandeglang Siapkan Bonus Peraih Medali Porprov V
Bupati Pandeglang Irna Narulita memberian keterangan pers usai upacara Hari Olahraga Nasional, belum lama ini.

KONI Pandeglang Siapkan Bonus Peraih Medali Porprov V

Redaksi
Sabtu, 03 Oktober 2018 - 14:25:47 WIB
0 | Kategori: Olahraga |Dibaca: 38

Resonansi.id - Komite Olahraga Nasional Indonesua (KONI) Kabupaten Pandeglangtelah menyiapkan bonus bagi atlet yang meraih medali di Porprov V Kabupaten Tangerang, November 2018 nanti. Penyiapan bonus ini diharapkan semakin membuat atlet bersemangat kendati uang bukan tujuan utama dalam olahraga.

Ketua KONI Kabupaten Pandeglang, Syahruddin, apresiasi kepada atlet berprestasi dalam setiap event olahraga sudah lumrah. Dan menghadapi Porprov V, internal pengurus KONI sudah sepakat mengalokasikan bonus atlet. “Bagi peraih medali emas, perak, dan perunggu baik cabor perorangan maupun beregu disediakan bonus. Pemberian bonus ini juga hasil konsultasi kami dengan pimpinan yaitu Ibu Bupati Pandeglang,” kata Syahruddin, belum lama ini.

Ditanya besaran bonus yang akan dialokasikan, Syahruddin menyatakan lumayan besar dibanding Porprov sebelumnya. “Bonus tentu naik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dan tidak akan kalah dengan kabupaten/kota lain,” tandasnya.

Ketua Tim Sukses Kontingen Pandeglang, Mustandri, membenarkan adanya pengalokasikan bonus kepada peraih medali. “Anggaran KONI Pandeglang memang terbatas tapi untuk bonus tetap disediakan. Diharapkan ini semakin memotivasi atlet berprestasi walaupun olahraga tujuannya bukan lah uang,” kata Mustandri.

Mustandri juga menghimbau kepada para atlet dan pelatih dari 30 cabor yang akan diterjunkan oleh Pandeglang memanfaatkan siswa waktu untuk terus berlatih. “Masih ada waktu sekitar dua bulan untuk persiapan dan pematangan kemampuan. Waktu yang singkat ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh atlet dan pelatih,” harapnya.

Sekadar informasi, pada Porprov V di Kabupaten Tangerang, Kabupaten Pandeglang akan tampil di 30 cabor. Berasarkan hasil pemetaan yang dilakukan tim sukses, potensi mendapat medali di setiap cabor cukup besar. (red)

 



Penulis: Redaksi

0 Komentar


Komentar


Komentar via facebook