Ratna Sarumpaet Ngaku Berbohong
Ratna Sarumpaet Ngaku Berbohong
*Wajah Lebam Ternyata Akibat Tindakan Medis

Ratna Sarumpaet Ngaku Berbohong

Redaksi
Rabu, 03 Oktober 2018 - 20:25:50 WIB
0 | Kategori: Nasional |Dibaca: 47

RESONANSI.id, - Aktivis Ratna Sarumpaet mengaku berbohong telah dianiaya. Ratna meminta maaf kepada Prabowo Subianto hingga Amien Rais. Permintaan maaf ini pun sekaligus mengakhiri polemik antara kubu yang percaya dan tidak terhadap kabar jika Ratna sebelumnya menjadi korban kekerasan atau pengeroyokan saat berada di Bandung, Jawa Barat.

          Seperti dilansir dari detik.com, Ratna Sarumpet menyatakan permohonan maaf. "Saya dengan sangat memohon maaf kepada Pak Prabowo, terutama Pak Prabowo Subianto, yang kemarin dengan tulus membela saya, membela kebohongan yang saya buat. Tapi saya berjanji akan memperbaiki yang memberikan perjuangan kami yang sekarang terhenyak," ujar Ratna di kediamannya, Jl. Kampung Melayu Kecil V/24, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

"Saya memohon maaf kepada Pak Amien Rais yang dengan sabar mendengar kebohongan saya," sambungnya.

Ratna juga meminta maaf kepada rekan-rekan Koalisi Indonesia Adil Makmur atas kebohongan yang diperbuatnya. Tidak lupa, permintaan maaf juga ia sampaikan kepada kaum emak-emak.

"Saya dengan sangat memohon maaf kepada Pak Prabowo, terutama Pak Prabowo Subianto, yang kemarin dengan tulus membela saya, membela kebohongan yang saya buat. Tapi saya berjanji akan memperbaiki yang memberikan perjuangan kami yang sekarang terhenyak," ujar Ratna di kediamannya, Jl. Kampung Melayu Kecil V/24, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

 

"Saya memohon maaf kepada Pak Amien Rais yang dengan sabar mendengar kebohongan saya," sambungnya.

Ratna juga meminta maaf kepada rekan-rekan Koalisi Indonesia Adil Makmur atas kebohongan yang diperbuatnya. Tidak lupa, permintaan maaf juga ia sampaikan kepada kaum emak-emak. (red)



Penulis: Redaksi

0 Komentar


Komentar


Komentar via facebook