KPK Geledah Ruang Kerja Walkot Pasuruan
KPK Geledah Ruang Kerja Walkot Pasuruan
PLH Kadis PUPR Pasuruan Diamankan

KPK Geledah Ruang Kerja Walkot Pasuruan

Redaksi
Kamis, 04 Oktober 2018 - 13:21:37 WIB
0 | Kategori: Hukum |Dibaca: 17

RESONANSI.id, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Plh Kadis PUPR Kota Pasuruan, DFN. Ruang Kepala Dinas PUPR juga disegel.

Seperti dilanair detik.com selain segel ruang Kepala Dinas PUPR, KPK juga menyegel ruang Wali Kota Pasuruan Setiyono. Penyegelan ruang yang ada di kantor pemkot tersebut juga dilakukan pagi tadi, sekitar pukul 07.00 WIB.

"Iya ruang pak wali dan ruangan lainnya disegel tadi pagi," kata salah seorang pegawai protokoler di Kantor Pemkot Pasuruan Jalan Pahlawan, yang tak mau identitasnya disebutkan, Kamis (4/10/2018).

Informasi yang dihimpun, ruang wali kota terdiri dari dua pintu. Pintu pertama disegel KPK, sedangkan pintu kedua terkunci dari luar. Selain menyegel ruang kadis PUPR, penyidik juga mengamankan DFN. "Iya, Pak Plh kepala dinas juga dibawa, beliau baru sampai kantor tadi," tambahnya.

Dari informasi yang dihimpun detikcom penyidik langsung membawa DFN masuk ke mobil. Setelah itu penyidik meninggalkan lokasi. DFN diketahui baru 2 bulan menjadi plh kepala dinas. Selain menjabat Plh Dinas PUPR, DFN juga menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik.

Selain ruang wali kota, KPK juga menyegel Ruang Bagian Layanan Pengadaan (BLP) dan Ruang Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik. Kedua ruangan ini juga berada di kantor pemkot. "Saya nggak tahu persis jumlah penyidiknya, saya datang sudah mau selesai ada yang sudah ke mobil," terangnya. (Red)



Penulis: Redaksi

0 Komentar


Komentar


Komentar via facebook