Pendaftaran CPNS Hingga 15 Oktober
Pendaftaran CPNS Hingga 15 Oktober

Pendaftaran CPNS Hingga 15 Oktober

Redaksi
Jumat, 05 Oktober 2018 - 13:48:09 WIB
0 | Kategori: Nasional |Dibaca: 13

RESONANSI.id,- Pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Pandeglang diputuskan diperpanjang hingga 15 Oktober mendatang. Format pendaftaran sendiri tidak berubah yakni melalui website sscn.bkn.go.id.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengatakan perpanjangan seleksi tidak saja di Pandeglang melainkan di seluruh nasional. “Ya, ada perpanjangan masa pendaftaran hingga 15 Oktober 2018,”kata Fahmi, Jumat (5/10/2018)

Dalam jadwal terdahulu, masa penerimaan berkas akan ditutup 4 Oktober. Karena ada sejumlah kendala misalnya koneksi internet yang buruk, akhirnya pemerintah pusat memutuskan memperpanjang pendaftaran. "Memang ada kendala saat proses daftar online seperti koneksi yang buruk dan loading. Ini sudah kami sampaikan dan pusat akhirnya memberikan  masa tambahan waktu," katanya.

Fahmi berharap dengan adanya perpanjangan waktu pendaftaran, kuota 427 CPNS untuk Pandeglang bisa terpenuhi.  Ia menghimbau kepada warga Pandeglang yang cukup syarat untuk mendaftar karena masih ada kesempatan. "Kami mencaatat sudah ada 1.300 warga yang mendaftar melalui online sscn. Masih ada kesempatan, silakan mendaftar yang memenuhi syarat," harapnya.

Kasubid Perencanaan Pengembangan Karir BKD Pandeglang Furqon menuturkan, dari hasil verifikasi pelamar ini kebanyakan mendaftar formasi umum, baik guru, kesehatan, teknik bidang pertanian hingga pariwisata. "Dari hasil verifikasi pendaftaran yang masuk kebanyakan pelamar umum.  Pelamar dari honorer K2 (kategori 2) juga banyak," tuturnya. (red)



Penulis: Redaksi

0 Komentar


Komentar


Komentar via facebook