Pemain Timnas U-16 Indonesia Supriadi Terbang ke Liverpool
Pemain Timnas U-16 Indonesia Supriadi Terbang ke Liverpool
dok/net

Pemain Timnas U-16 Indonesia Supriadi Terbang ke Liverpool

Redaksi
Jumat, 05 Oktober 2018 - 14:22:01 WIB
0 | Kategori: Olahraga |Dibaca: 10

RESONANSI.id,- Timnas U-16 Indonesia telah berada di Jakarta, sebelumnya mereka mengikuti ajang Piala Asia U-16 2018 yang dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada Piala Asia U-16 2018 beberapa waktu lalu, timnas U-16 Indonesia mencapai babak perempat final. Langkah tim besutan Fakhri Husaini itu terhenti ditangan timnas U-16 Australia. Di babak perempat final, timnas U-16 Indonesia kalah dengan skor 2-3 dari Australia.

Kendati terhenti di perempat final, kabar baik datang bagi Timnas. Seban, penyerang Timnas U-16 Indonesia, Supriadi, akan berangkat ke Liverpool, Inggris, untuk berlatih di salah satu akademi di sana. Belum diketahui secara pasti kapan Supriadi akan bertolak ke sana, namun dikatakan olehnya ia berangkat pada pekan depan.

Pemain asal Surabaya, Jawa Timur, itu tidak berangkat sendiri ke Liverpool. Nantinya, pemain berposisi winger itu akan berangkat dengan 10 pemain lainnya dari Surabaya.

"Rencananya minggu depan akan berangkat ke Liverpool bersama dengan 10 pemain lainnya dari Surabaya," kata Supriadi seperti dilansir BolaSport.com di Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

"Saya yang paling besar yang berangkat ke sana. Sisanya itu usianya sekitar 12 sampai 15 tahun," ucap Supriadi menambahkan.

Supriadi mengaku ia belum mengetahui secara pasti berapa lama akan berada di Liverpool. Pemain yang berasal dari SKO Ragunan itu hanya diminta menimba ilmu di kota pinggir laut di Inggris tersebut.

Rencana Supriadi ke Liverpool juga merupakan agenda lama yang diusulkan oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Wanita yang akrab disapa Risma itu sangat bangga dengan prestasi Supriadi salah satunya membawa timnas U-16 Indonesia meraih gelar juara Piala AFF U-16 2018. "Belum tahu berapa hari dan apa saja yang dilakukan di sana, saya hanya mengikutinya saja," kata Supriadi. (red)



Penulis: Redaksi

0 Komentar


Komentar


Komentar via facebook