Lyn Menghanyutkan Penonton di  Acara K-Content Expo
 Lyn Menghanyutkan Penonton di  Acara K-Content Expo
istimewa
Penyanyi Asal Korea Lyn konser di Jakarta

Lyn Menghanyutkan Penonton di  Acara K-Content Expo

Redaksi
Sabtu, 06 Oktober 2018 - 21:24:15 WIB
0 | Kategori: Hiburan |Dibaca: 13

RESONANSI.id, Penyanyi asal Korea, Lyn menghanyutkan penonton saat tampil di  acara K-Content Expo 'K-Pop Concert Indonesia 2018' seperti dilansir kompas.com Sabtu 6 Oktober 2018 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan. Penampilan vokalis yang dijuluki Ratu Soundtrack Korea itu dimulai pada pukul 18.10 WIB.

Penonton memberi sambutan meriah ketika Lyn yang mengenakan gaun hitam melangkah ke panggung. Lyn membuka penampilan dengan lagu "My Destiny", soundtrack drama seri My Love From the Star.

Suasana menjadi hening ketika Lyn mulai menyanyi. Suara merdunya seolah menyihir penonton. Ketika lagu memasuki bagian refrain, penonton langsung ikut bernyanyi dengan penuh semangat. Sambutan penonton membuat Lyn terkejut. Ia kemudian menyodorkan mikrofon ke arah penonton dan membiarkan mereka bernyanyi. "Wow. Very good," kata Lyn dengan mengacungkan jempolnya ke hadapan penonton.

Sepanjang lagu layar panggung menampilkan potongan adegan drama seri yang dibintangi Kim So Hyun dan Jin Ji Hyun tersebut Selesai lagu pertama, pemilik nama lahir Lee Se Jin tersebut mendapat teriakan sahut-menyahut dari penonton. Ia terlihat kaget dengan sambutan penonton yang memanggilnya. "Eonnie! Saranghae! (Kakak, aku menyayangimu)," teriak penonton wanita dari bangku penonton bagian belakang. "Na do saranghae (aku juga menyayangimu)," balas Lyn sembari menunjukkan finger heart.

Pada panggung perdananya di Indonesia tersebut, Lyn membawakan tiga buah lagu. Selain "My Destiny", ia juga membawakan lagu "Back in Time" (OST Moon Embracing the Sun) dan sebuah lagu lawasnya. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya yang sudah mendukunganya dan hadir dalam konser malam ini. "Banyak pesan dukungan di SNS (social networking site atau media sosial) Instagram dari fans Indonesia.

Rasanya aku senang sekali bisa bertemu dengan kalian," kata Lyn. Terakhir, ia menyampaikan ucapan duka atas kejadian gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah yang terjadi pada Jumat (28/9/2018). Ia mengaku mendengar kabar duka tersebut sebelum terbang ke Indonesia. "Ada yang ingin aku sampaikan. Aku dengar ada gempa bumi di Sulawesi. Aku merasakan sedihnya dan ingin menghibur mereka dengan lagu-laguku," kata Lyn ditutup dengan sebuah lagu soundtrack drama seri lawas lainnya. (red)



Penulis: Redaksi

0 Komentar


Komentar


Komentar via facebook