Avanza Generasi Terbaru Siap Mengaspal
Avanza Generasi Terbaru Siap Mengaspal
Penampakkan Avanza baru
Terlihat Lebih Stylish & Garang

Avanza Generasi Terbaru Siap Mengaspal

Redaksi
Selasa, 09 Oktober 2018 - 13:37:49 WIB
0 | Kategori: Teknologi |Dibaca: 28

RESONANSI.id, - Toyota dikabarkan tengah mengembangkan Avanza generasi terbaru Bahkan, gambar baru yang dipercaya sebagai All New Toyota Avanza sedang ramai dibahas di media sosial. Desain digital tersebut memang mengundang perhatian banyak netizen, karena penasaran dengan kebenaran dari foto tersebut. Rumornya, varian baru Avanza ini akan meluncur dalam beberapa waktu ke depan, namun dengan status facelift.

Ketika dikonfirmasi, Executive General Manager Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto hanya mengatakan, Toyota mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pecinta otomotif di Indonesia, sehingga Avanza masih terjual sekitar 6.000-7.000-an unit per bulan. “Artinya masyarakat Indonesia masih mempercayai Avanza yang merupakan MPV sejati di kelasnya dengan penggerak roda belakang dan radius putar terkecil di kelasnya, serta layanan purna jual lebih dari 300 cabang tersebar di seluruh Indonesia,” ucap Soerjo dilansir gridoto.

Jika melihat dari gambar yang diposting oleh akun instagram @automotive.zone, jika memang benar Avanza terbaru maka tampilan jelas jauh berbeda dengan yang sudah beredar di jalan.

Sekilas terlihat lebih kokoh terutama di bagian belakang dan atas. Belum lagi bagian depan terlihat lebih stylish dan juga garang berkat desain bemper dan juga penggunaan ban serta pelek yang lebih besar.

Bukan hanya itu, pemilihan warna pun lebih agresif dengan adanya kelir biru, dan juga merah. Pria yang akrab disapa Soerjo itu pernah mengatakan kalau dibilang Avanza modelnya sudah ketinggalan, tidak masalah dan tetap optimis bisa bersaing dengan model lain di kelasnya.

Selain itu, banyak pertimbangan yang dipikirkan oleh konsumen, seperti resale value untuk digunakan harian yang menjadi posisi tawar di pasar yang membuat Avanza bisa bertahan di segmen low multi purpose vehicle (LMPV). (red)

 



Penulis: Redaksi

0 Komentar


Komentar


Komentar via facebook