KONI Pandeglang Tinjau Venue Porprov
KONI Pandeglang Tinjau Venue Porprov
Salah seorang pengurus KONI Pandeglang dengan latar belakang arena lomba panjat tebing Porprov di Kabupaten Tangerang, Rabu 10/10/2018. (komer)

KONI Pandeglang Tinjau Venue Porprov

Redaksi
Rabu, 10 Oktober 2018 - 19:10:55 WIB
0 | Kategori: Olahraga |Dibaca: 64

RESONANSI.id, - Sejumlah pengurus KONI Kabupaten Pandeglang meninjau venue-venue yang akan digunakan untuk pertandingan 39 cabang olahraga Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) tahun 2018 di Kabupaten Tangerang, Rabu 10/10/2018. Peninjauan ini dilakukan untuk mendapatkan informasi lebih detil karakteristik venue yang berguna bagi para atlet Pandeglang yang akan berlaga di event olahraga terbesar tingkat Banten itu.

Ketua Tim Sukses Kontingen Pandeglang Mustandri menyatakan, panitia pelaksana Porprov 2018 sebelumnya sudah merilis venue atau tempat bertanding Porprov. Agar informasi lebih detil, kata Mustandri, pihaknya menerjunkan beberapa pengurus untuk memantau langsung venue. “Informasi yang didapat tim pemantau akan disampaikan kepada pengurus cabor yang akan kami berangkatkan ke arena Porprov. Bagaimanapun masing-masing venue punya krakteristik tersendiri termasuk daya jangkau dari hotel ke venue atau masalah teknis lainnya,” kata Mustandri.

       Ditanya persiapan Pandeglang di Porprov 2018, Mustandri menyatakan Kontingen Pandeglang sudah siap. Saat ini katanya para atlet yang akan diberangkatkan tengah melakukan pemusatan latihan di pengcabnya masing-masing atau di lokasi-lokasi yang dipilih pelatih dan pengurus pengcab. “Persiapan sudah matang. Kami harap masa persiapan ini dimaksimalkan para atlet Pandeglang,” harapnya.

       Terpisah, Ketua KONI Pandeglang Syahruddin menyatakan, Kontingen Pandeglang menargetkan hasil yang lebih baik dibanding Porprov sebelumnya. Untuk itu ia berpesan kepada para atlet memaksimalkan persiapan. “Masyarakat Pandeglang juga harus terus memberi dukungan agar Kontingen Pandeglang sukses,” kata Syahruddin. (red)



Penulis: Redaksi

0 Komentar


Komentar


Komentar via facebook