PT Smartfren Telecom Tbk Resmi Melaunching Smartfren Community Tiga Area Banten

RESONANSI.ID – PT Smartfren Telecom Tbk, secara resmi melaunching Smartfren Community Tiga Area yakni Kabupaten serang, Kabupaten Lebak serta Kota Serang, Minggu (11/10/2020), Live Via channel YouTube Smartfren Community.

Dalam kesempatan tersebut, Leo Ikals di daulat sebagai leader Smartfren Community Area kabupaten Serang, Agung Herdiansyah sebagai leader Smartfren Community Area kabupaten Lebak dan Nazdi Arifin sebagai leader Smartfren Community Area kota Serang mengganti leader sebelumnya.

Head of Community Development PT Smartfren Telecom Tbk Dani M. Akhyar mengungkapkan, bahwa Smartfren Community Area Kabupaten Serang merupakan Kabupaten ke-69 dan Smartfren Community Area Kabupaten Lebak merupakan Kabupaten ke-70 yang dibentuk setelah beberapa Kota/Kabupaten lainnya.

Dani juga memaparkan, bahwa fokus program Smartfren Community adalah tentang Literasi dan Kewirausahaan.

“Smartfren Community ini diinisiasi oleh pelanggan Smartfren, program-program lebih difokuskan pada kegiatan Literasi dan Kewirausahaan,” Paparnya.

Sementara itu, Leader Smartfren Community Nasional, Rinaldy berharap dengan dilaunchingnya Leader ini bisa lebih meluaskan kebermanfaatan.
“Saya senang dan bangga, karena dengan bergabungnya Leader baru dimasing-masing kota/kabupaten, maka akan meluaskan kontribusi dan kebermanfaatan,” ucapnya.

Acara ini simple namun spesial, karena acara dipandu langsung oleh Agus Hasanudin yang merupakan Leader Smartfren Community Kabupaten Tangerang dan Ismet El-Seruni Leader Smartfren Community Kota Cilegon. Keduanya menyampaikan, melalui komunikasi yang sudah terjalin, kedepan pihaknya bersama Smartfren, akan menggelar berbagai kegiatan roadshow, mulai dari Smartfren Go To TBM, Smartfren Go To Pesantren, Smartfren Go To School, dan Smartfren Go To Campus. (Her/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here