Ini yang Selalu Diinginkan Cowok Saat Pacaran

RESONANSI.ID – Apakah yang cowok inginkan saat pacaran? Pertanyaan ini tentu menghantui para cewek di luar sana yang saat menjalani pacaran selalu penuh masalah. Bahkan, salah memahami keinginan cowok kadang bisa membuat kandas sebuah hubungan.
Tapi, enggak usah panik, karena sebenarnya cowok bukanlah makhluk yang sulit dipahami. Dilansir Zoosk via kuparan, berikut lima hal yang cowok inginkan saat pacaran. Girls. ayo, simak.
1. Menjalin komunikasi yang baik
Bukan berarti komunikasi itu harus dilakukan tiap menit dan detik. Justru, cowok bakal terganggu kalau di sela-sela kegiatannya, kamu menerornya dengan rentetan chat atau telepon.
Cowok juga enggak suka dikonfrontasi saat bicara. Sebab, konfrontasi dianggap sebagai ancaman bagi mereka. Sebaiknya, kalau kamu ingin bertanya tentang sesuatu padanya, gunakanlah pendekatan yang lembut dan tidak memaksa.

2. Tetap menjadi diri sendiri
Cowok akan merasa kehidupan personalnya terancam bila kamu berusaha mengubah apa yang telah menjadi bagian dari dirinya. Misalnya, kamu menuntut pacarmu untuk tidak mengenakan pakaian tertentu, padahal itu sudah jadi bagian dari gaya hidupnya sehari-hari.
Kalau kamu betul mencintainya, kamu harus menerima dirinya dalam satu paket, apa pun itu. Jangan paksa cowokmu untuk menjadi orang lain yang tidak diinginkannya.

3. Ada yang mendukung hobinya
Sulit kalau misalnya kamu enggak bisa menghormati hobi yang dijalani cowokmu. Kalau punya cowok yang suka main game, kadang dia memang suka lupa waktu. Tapi, kalau cowok sudah selesai dengan hobinya, dia akan memberimu kabar, kok.
Jadi, enggak perlu marah-marah saat dia melakukan hobinya. Malah, dia ingin kamu ikut mendukungnya.

4. Ada yang memberikan pengertian di saat yang sulit
Cowokmu mungkin pernah menghadapi permasalahan pelik dalam hidupnya. Misalnya, nilainya anjlok di sekolah atau kampus, keluarganya bermasalah, lalu dia merasa depresi. Di saat-saat itulah ia membutuhkan seseorang yang mengerti penderitaannya.
Kamu bisa mengurangi bebannya dengan menjadi tempat curahan hatinya. Kalau perlu, bantu dirinya menyelesaikan masalahnya.

5. Enggak buru-buru ditagih komitmen
Ide mengenai hubungan serius jangka panjang di antara kalian berdua sangatlah bagus. Akan tetapi kalau kamu selalu menuntut cowok untuk mengikat komitmen, dia akan berpikir matang terlebih dahulu.
Sebab, saat ditanya komitmen, yang terpikir dalam otak cowok adalah segala beban tanggung jawab yang akan dipikulnya nanti. Sedangkan dia bisa jadi merasa belum siap untuk itu. Jadi, tenang aja, enggak usah buru-buru. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *