Sel. Apr 23rd, 2019

4 Medali Kembali Disumbangkan Atletik

Pelari Pandeglang adu kecepatan dengan atlet lain

RESONANSI.id,  – Tim atletik Kabupaten Pandeglang kembali menyumbangkan 4 medali di hari keempat Porprov V 2018, Kamis (7/11/2018). Tiga medali itu satu diantaranya emas dari nomor estafet 4×100 putra,  1 perak  dari nomor lari gawang putri atas nama Reihan Fahira dan 2 perunggu  dari lompat jangkit atas nama M  Yusuf serta lari gawang atas nama Rahmat.

Keberhasilan atletik meraih 4 medali ini cukup melegakan ditengah pacelklik medali Kontingen Pandeglang dari cabor lainnya. Di klasemen sementara hingga pukul 14.00, Kontingen Kota Santri pun masih harus puas menjadi juru kunci dengan raihan 9 emas,  12 perak, dan 22 perunggu. Sementara pesaing utama Pandeglang yakni Lebak semakin menjauh karena mampu mendulang 17 emas.

Wakil Ketua PASI Pandeglang Bedi Jubaedi menyatakan banggaa dengan penampilan atletnya yang dalam setiap lomba mampu menyumbang medali. “Total medali sampai dengan hari ketiga cabang atletik, Pandeglang meraih 3 emas, 3 perak,, 5 perunggu. Masih ada peluang tamah medali karena besok terahir anak-anak mengikuti  final estafet 4×400 putra,  lempar lembing putra dan lari 5000m putra. Mudah-mudahan akan meraih prestasi yang maksimal,” kata pegawai Dindikbud Pandeglang ini.

Perunggu dari Voli Pasir

Dari cabor voli pasir putra, Kontingen Pandeglang mendapat tambahan 1 perunggu. Hasil ini oleh PBVSI Pandeglang dinilai sudah maksimal mengingat ketatnya persaingan perebutan medali. “Mohon maaf voli pasir putra hanya bisa menyumbangkan perunggu. Semoga ke depan bisa lebih baik prestasinya,” kaya pelatih voli Pandeglang, Uyung. (ras/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *