5 Kandidat Ketua DPD PAN Cilegon Bersaing di Musda Besok

RESONANSI.ID, CILEGON – Musda PAN Kota Cilegon akan diikuti lima kandidat calon Formatur. Kelimanya yakni Alawi Mahmud, Masduki, Anugerah Ch, Hasbudin, Saiful Asas akan bersaing dalam Musda Minggu (21/02/2021) di salah satu Hotel di Kota Cilegon.

Didi Iskandar Sekretaris Steering Committee mengatakan bahwa satu hari menjelang Musda DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon persiapannya sudah mencapai 100 persen.

“Persiapannya sudah matang 100 persen, dan kita berterimakasih pada gugus tugas covid-19 yang sudah mengizinkan kami untuk mengelar Musda yang akan dihadiri 75 orang saja ” Ucap Didi Iskandar, Sabtu (20/02/2021)

Panitia telah mengundang sejumlah tokoh seperti Maman Mauludin Plh Walikota Cilegon, Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cilegon terpilih serta empat Partai politik untuk hadir dalam gelaran tersebut.

“Selain akan dihadiri oleh DPW, kita juga mengundang Walikota dan Wakil walikota Cilegon terpilih, Plh Walikota CIlegon dan 4 partai, Berkarya, PKS dan 2 partai Koalisi Partai Amanat Nasional di Pilkada Kota Cilegon yaitu Partai Demokrat dan Partai PPP,” Jelas Didi Iskandar.

Sesuai dengan keputusan DPP PAN yang harus menyertakan 30 persen kepesertaan, Ditambahkan Didi Iskandar para Kader PUAN (Perempuan Amanat Nasional) pun akan turut hadir. (Leo/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here