7 Daftar Aplikasi Sadap WA Paling Sakti (100% Work) Terbaru

Aplikasi Sadap WA sudah banyak menyebar di kalangan masyarakat Indonesia. Hal itu membuat kamu yang ingin melakukan cara menyadap WA pasangan di hp kita tersebut menjadi lebih mudah.

Aplikasi Sadap WA yang pertama akan di bahas adalah WhatsApp Sniffer. Aplikasi WhatsApp Sniffer berguna bagi kamu yang memiliki niat untuk melakukan sadap WA. Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang memakai aplikasi ini.

Maka bagi kamu yang menggunakan aplikasi WA harus selalu waspada.

Daftar Aplikasi WA Sadap Terbaik 2021

Daftar Aplikasi Sadap WA

Di dalam Aplikasi Sadap WA Sniffer terdapat beberapa icon yang menarik untuk dikunjungi. Icon yang terdapat di dalam aplikasi ini menjadi pendukung dalam menyadap WA. Kecanggihan aplikasi ini bisa membuat pelaku penyadapan membaca chat pribadi korban yang disadap.

Aplikasi ini sangat sesuai dengan android yang kamu punya. Hal itu disebabkan aplikasi WhatsApp Sniffer memiliki performa yang cepat.Tidak lupa, tampilannya pun tidak ribet sehingga sangat ramah bagi kamu yang baru membuka socialspy whatsapp atau Aplikasi Sadap WA ini.

1. Cara Sadap WA Hanya Dengan Nomor HP Melalui WhatsApp Sniffer

Untuk kalian yang ingin menggunakan Aplikasi Sadap WhatsApp melalui Aplikasi WhatsApp Sniffer, berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  • Pertama, kamu harus memiliki android, karena aplikasi ini support bagi pengguna android.
  • Kedua, kamu tinggal masuk untuk mengunduh Aplikasi Sadap WhatsApp Sniffer pada Play Store.
  • Ketiga, setelah proses mengunduh kamu hanya perlu mengklik install agar aplikasi tersebut bisa digunakan.
  • Terakhir, setelah terinstall kamu tinggal masuk ke aplikasi tersebut dan ikuti sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

2. Aplikasi Sadap WhatsApp Yang Sudah Terhapus Dengan Smartphonelogs

Selain dari aplikasi WhatsApp Sniffer Aplikasi Sadap WA selanjutnya adalah  Smartphonelogs, bisa dikatakan Scured Data. Aplikasi ini memiliki kesan yang sangat menarik dan canggih bagi para pengguna sadap WA.

Di dalam aplikasi ini terdapat beragam fitur sehingga membuat desain di dalamnya menarik. Mem-back up semua pesan WA, merupakan desain utama yang terdapat di dalam aplikasi ini. Aplikasi Smartphonelogs bisa beroperasi secara tepat waktu.

Bukan hanya dalam fitur chat WA saja, tetapi aplikasi canggih ini bisa mem-backup semua riwayat panggilan WhatsApp dengan sendirinya menggunakan aplikasi Smartphonelogs.

Cara menggunakan aplikasi tersebut dibilang sangat mudah untuk kamu gunakan. Karena tidak memiliki fitur yang banyak sehingga membuat kamu rumit memakainya. Adapun untuk caranya, silahkan simak ulasan di bawah ini:

  • Pertama, kamu harus masuk terlebih dahulu ke dalam Play Store untuk mengunduh aplikasi Smartphonelogs.
  • Kedua, setelah berhasil menginstall maka kamu hanya tinggal login.
  • Ketiga, secara otomatis di layar android kamu akan muncul izin akses pada aplikasi yang telah kamu download tersebut.
  • Keempat, aplikasi ini akan menyadap fitur-fitur WhatsApp yang telah kamu jadikan korban penyadapan.           

Perlu kamu ketahui, bahwa Aplikasi Sadap WA Smartphonelogs ini memiliki kecanggihan yaitu bukan hanya aplikasi WhatsApp saja yang bisa disadap. Tetapi aplikasi lain pun bisa disadap.

3. Cara Menyadap WA Pasangan Di Hp Kita Lewat Google WhatsApp Web

Aplikasi Sadap WA yang satu ini nampaknya sudah tidak asing lagi bagi pengguna WhatsApp. Kamu yang memiliki kesulitan untuk melihat chat seseorang yang akan dijadikan objek penyadapan, tentu aplikasi ini sangat tepat sekali.

Aplikasi ini bisa digunakan menggunakan perangkat computer ataupun menggunakan android yang kamu miliki. Aplikasi WhatsApp Web ini bisa memudahkan kamu bukan menyadap chat saja, tetapi juga multimedia yang terdapat dalam chat akan ikut tersadap.

Pengguna aplikasi WhatsApp Web untuk menyadap WA orang lain, yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah memiliki akses ke objek yang akan kamu jadikan korban penyadapan.

Aplikasi Sadap WA ini sangat sederhana, anda tinggal menggunakn kode QR yang terdapat dalam laman WA Web memakai handphone korban, sehingga kamu akan memiliki akses untuk masuk ke akun WA yang kamu jadikan korban.

Setelah itu, secara otomatis kamu akan bisa membaca pesan secara langsung dari android, komputer, atau media lain yang bisa kamu sesuai. Di bawah ini lebih jelasnya kamu akan mengetahui cara menyadap WhatsApp lewat google pada orang lain dengan menggunakan komputer atau android yang kamu miliki:

  • Pertama, kamu harus terlebih dahulu bisa masuk ke dalam WA orang yang akan kamu jadikan korban.
  • Kedua, klik icon yang terdapat di layar pojok sebelah kanan androidnya.
  • Ketiga, kamu hanya tinggal menyentuh icon WhatsApp Web.
  • Keempat, setelah kamu membukanya, kamu akan diarahkan terhadap kamera untuk membuka halaman web.whatsapp.com.
  • Kelima, Google Chome sangat direkomendasikan bagi kamu. Karena fiturnya sangat memudahkan.
  • Keenam, di dalam Google Chrome kamu tinggal klik menu supaya kamu bisa diarahkan pada situs desktop. Secara otomatis kamu akan meilhat kode QR yang muncul pada layarnya.
  • Kelima, kamu harus melakukan pemindaian terhadap kode yang sudah ditampilkan tersebut agar kamu bisa secara otomatis masuk.
  • Terakhir, kamu harus memastikan android yang kamu jadikan korban sedang dalam posisi sinkron ke internet. Karena ketika tidak terhubung, penyadapan tidak akan berfungsi.

4. APK Sadap WhatsApp Yang Bisa Disembunyikan Lewat Mobile Client For WhatsApp Web

Aplikasi Sadap WA Mobile Client for WhatsApp Web akan memudahkan anda untuk dapat mengakses WA web dari android yang kamu miliki. Mobile Client Apk for WhatsApp Web tidak akan membuat kamu kesulitan karena konten sering tertutup iklan.

Untuk kamu yang penasaran cara menyadap WA, silahkan simak ulasan di bawah ini:

  • Pertama, kamu harus mendownload aplikasi Mobile Client for WhatsApp Web terlebih dahulu.
  • Kedua, kamu harus melakukan pembayaran terlebih dahulu untuk memakai aplikasi ini. Sebab, aplikasi ini adalah aplikasi yang berbayar.
  • Ketiga, setelah kamu masuk ke dalam aplikasi, tinggal menyesuaikan saja dengan petunjuk yang telah diberikan aplikasi ini.

Pada Aplikasi Sadap WA tersebut kamu bisa untuk mengirim foto, video, dan mengirim pesan suara. Aplikasi ini bisa digunakan setiap kali kamu ingin menyadap WA orang yang kamu sadap.

Kamu bisa menggunakan WA pribadi dan WA orang yang kamu sadap dalam satu android melalui WA Web, karena dukungan aplikasi ini. Jika android anda daya baterainya lemah, kamu masih bisa membuka WA kamu di android lain.

Tetapi ketika kamu sudah melakukan akses terlebih dahulu melalui aplikasi Mobile Client for WhatsApp Web. Kamu bisa menggunakan WA di android lain untuk mengirim pesan, meskipun android kamu tidak di bawa.

Aplikasi Sadap WhatsApp ini juga memiliki keunikan, yaitu bisa melakukan penyadapan WA orang lain tanpa orang tersebut mengetahuinya.

5. Aplikasi Sadap WA Yang Viral Di TikTok Dengan Air Droid

Aplikasi Sadap WA ini memiliki fungsi untuk mengontrol WA dalam jarak jauh. Sehingga aplikasi ini tidak bisa disebut dengan aplikasi hacking. Sangat akan apik ketika kamu mengkolaborasikan aplikasi ini dengan aplikasi Hidder.

Aplikasi Hidder bisa digunakan untuk menyembunyikan aplikasi. Jadi sangat sempurna jika mengkolaborasikan kedua aplikasi ini untuk menyadap WA orang lain. Caranya cukup ribet, bagi kamu yang penasaran silahkan simak ulasan cara menyadap WA tanpa Brandcode di bawah ini;

  • Mengunduh aplikasi tersebut di android orang yang akan kamu jadikan korban.
  • Kamu bisa mengaturnya sesuai dengan yang kamu inginkan dengan mengikuti petunjuk dalam android tersebut.
  • Setelah semuanya dilakukan, kamu bisa memantau WA korban yang kamu sadap tanpa ketahuan.

6. Cara Bajak WA Tanpa Menyentuh HP Korban Dengan Aplikasi Mobistealth

Cloning adalah salah satu keunikan Aplikasi Sadap WA yang satu ini dan bisa diandalkan untuk memasukan akun orang lain kepada android yang kamu miliki. Aplikasi Mobistealth berguna untuk melacak lokasi, sadap WhatsApp, dan komunikasi dalam telephone seluler.

Banyak fitur yang bisa kamu nikmati dalam aplikasi yang satu ini. Diantaranya untuk melakukan sadap perekaman panggilan, sadap panggilan live, untuk menyadap pesan teks, menyadap log panggilan, menyadap riwayat Web, melacak lokasi, dan sadap aplikasi chat.

Perlu kamu ketahui, kalau aplikasi ini bukan hanya bisa dinikmati oleh android saja. Namun bagi kamu yang menggunakan handphone Iphone bisa menikmati aplikasi canggih satu ini. Aplikasi ini bisa membantu kamu yang memiliki niat baik dalam melakukan penyadapan.

Aplikasi Sadap WA ini memiliki kebermanfaatan bagi kamu yang sedang mengawasi anak yang sudah memegang handphone. Bagi kamu yang penasaran bagaimana cara menggunakan aplikasi ini, silahkan simak caranya di bawah ini:

  • Pertama, download terlebih dahulu aplikasi Mobistealth dalam Appstore ataupun Play Store yang ada dalam ponsel kamu.
  • Kedua, kamu harus menginstallnya terlebih dahulu agar bisa terkoneksi dengan ponsel yang sedang kamu pegang.
  • Ketiga, kamu masuk ke dalam aplikasi tersebut kemudian akan ada petunjuk yang harus kamu ikuti.
  • Keempat, dalam aplikasi ini sangat mudah kamu hanya tinggal melakukan Scan Barcode yang ada dalam gawai kamu.
  • Kelima, kamu akan disuguhkan dengan menu-menu menarik dan memudahkan kamu untuk mulai melakukan penyadapan.

7. Cara Sadap WA Jarak Jauh 2021 Tanpa Scan Dengan Aplikasi mSpy

Aplikasi ini sedikit berbeda dengan Aplikasi Sadap WhatsApp lainnya terkait dengan cara agar bisa menggunakannya. Untuk menghindari pemblokiran kamu harus masuk pada menu pengaturan – pengaman – sumber tidak diketahui pada ponsel yang kamu gunakan.

Bagi kamu yang penasaran bagaimana caranya menggunakan Aplikasi Sadap WA mSpy, silahkan simak cara-caranya di bawah ini:

  • Pertama, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum kamu melakukan instalasi pada ponsel kamu.
  • Kedua, kamu akan disuguhkan dengan Icon Choose of The Type Device untuk memilih agar menyesuaikan dengan Handphone yang akan kamu sadap.
  • Ketiga, kamu klik menu Select a Subscription untuk memilih paket yang akan kamu pilih nantinya. Terdapat dua pilihan, yaitu premium dan basic serta terdapat harga yang ditetapkan sesuai paket.
  • Keempat, tahap keempat ini merupakan tahapan untuk melakukan pembayaran.
  • Kelima, kalu kamu sudah melakukan klik kolom menu di atas, kamu tinggal klik Get Free Trial, sehinnga kamu akan masuk secara otomatis dan diarahkan untuk melakukan pembayaran.
  • Keenam, pada tahap pembayaran kamu tinggal memasukan nama dan alamat,  email, kemudian nomor telepon yang sudah disediakan kolom yang sudah disediakan.
  • Ketujuh, ketika semua cara di atas sudah dilakukan dengan benar silahkan kamu tekan pada menu Submit Order.
  • Kedelapan, proses untuk menginstall aplikasi ini belum selesai. Silahkan kamu buka email yang sudah didaftarkan di billing information. Pada tahapan ini kamu akan mendapatkan email dan sandi untuk nanti masuk saat kamu menginstall aplikasi ini.
  • Kesembilan untuk menginstallnya diwajibkan dilakukan pada ponsel korban yang akan kamu sadap.
  • Kesepuluh, setelah selesai menginstall silahkan kamu untuk mengklik link: http://a22z.net/a dengan menggunakan Google Chrome lebih bagusnya.
  • Kesebelas, silahkan kamu tinggal mengklik Icon Download dan menunggunya sampai proses Download selesai.
  • Kedua belas, jika sudah berhasil terdownload dan kamu berhasil membuka Aplikasi Sadap WhatsApp ini, kamu tinggal masukan kode lisensi pembelian atau pembayaran yang sudah kamu lakukan wajib dimasukan pada tahapan kedua belas ini.

Penutup

Aplikasi Sadap WhatsApp yang sudah Resonansi.id paparkan di atas tentunya sangat pantas untuk kamu coba ketika berniat untuk menyadap data dari WA orang lain. Semoga ulasan tentang 7 Daftar Aplikasi Sadap WA Paling Sakti (100% Work) Terbaru 2022 di atas bisa bermanfaat bagi kamu yang sudah membacanya.

Baca juga:

X
Phone