Abd Muhit Didaulat Warga Nyalon Kades, Siap Jadikan Mekarjaya Desa Unggul

RESONANSI.ID – Abd Muhit, calon kepala desa Mekarjaya Kecamatan Panimbang sudah bulat mewakafkan diri untuk warga desa jika kelak terpilih pada Pilkades serentak 8 Agustus 2021 mendatang. Dengan pengalamannya sebagai perangkat desa, Muhit pun optimis pengetahuannya tentang tata kelola dan manajemen desa akan bisa diaplikasikan untuk kemajuan Desa Mekarjaya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada warga Desa Mekarjaya yang mendorong saya maju dalam Pilkades serentak. Amanah ini sangat berat namun saya akan berusaha menjalaninya demi kemajuan dan kemakmuran warga desa ke depan,” kata Muhit, Selasa (20/7/2021).

Dikatakan pria ramah senyum ini, Desa Mekarjaya merupakan desa yang berbatasan langsung dengan Kampung Cadas Desa/Kecamatan Sukaresmi, dengan Kampung Satu, Desa Teluklada, Kecamatan Sobang dan dengan Desa Panimbangjaya. “Desa Mekarjaya punya SDM yang bagus sehingga saya optimis kemajuan desa akan mudah dicapai dengan manajemen yang baik. Saya siap mewujudkannya dengan tiga hal yaitu internalisasi kelembagaan, peningkatan SDM, dan mendukung masyarakat secara utuh sesuai visi misi,” jelas Muhit.

Ditambahkan Muhit, pelaksanaan Pilkades Mekarjaya sudah di depan mata dan ia sudah mendapatkan nomor yakni nomor 1 dengan bendera merah. “Nomor 1 menunjukkan kemandirian dan keteguhan. Sementara merah memang symbol saya yang harus berani melakukan yang terbaik untuk warga desa,” pungkasnya. (Yul/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here