Rab. Jun 19th, 2019

Anggota Polsek Mandalawangi Ditikam ODGJ Saat Bertugas Atur Lalin

RESONANSI.ID – Seorang anggota Polsek Mandalawangi yakni Brigadir Toama Sugara (28) ditikam seseorang yang diketahui bernama Daman (30) warga  Kampung/Desa Cikoneng Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang  Jum’at (7/6/2019) pukul 14.30 WIB di pertigaan Kadu Maria Kampung Sawah Desa Cikoneng yang diketahui statusnya ODGJ (orang dengan gangguan jiwa).

Berdasarkan informasi yang dihimpun,  Jumat siang Brigadir Toam sedang melaksanakan pengamanan jalur dan gatur lalin di lokasi kejadian.

Saat korban sedang melaksanakan gatur lalin, tiba-tiba pelaku menghampiri korban yang sedang berdiri di pinggir jalan dan langsung menusukan pisau kecil dari arah kanan korban  ke pipi sebelah kanan korban. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri dan dikejar oleh korban dan warga sekitar.

Anggota Polsek Mandalawangi menjalani perawatan setelah ditikam ODGJ.

Saat pengejaran, korban melakukan peringatan dengan menembakan dua kali ke atas, namun tidak di hiraukan akhirnya pelaku di kejar oleh korban dan warga dan di lumpuhkan dengan satu tembakan ke arah kaki kanan pelaku.
Korban dan pelaku saat ini di lakukan perawatan medis di puskesmas Mandalawangi.

Kapolres Pandeglanh AKBP Indra Lutrianto Amstono membenarkan adanya peristiwa penikaman anggota Polsek Mandalawangi. “Ya benar (ada petistiwa penikaman-red).  Kami turut prihatin dengan adanya kejadian itu karena anggota kami sedang bertugas,” katanya.

“Setelah dilakukan penyelidikan pelaku berstatus ODGJ dan sedang dirawat karena luka setelah dilumpuhkan.” (Yul/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *