Baca Yuk Visi Misi Calon Kepala Daerah Pandeglang

visi misi calon bupati dan wakil bupati Pandeglang di Pilkada 2020.

RESONANSI.ID – Pemilihan bupati dan wakil bupati Pandeglang tahun 2020 tinggal 55 hari. Dengan semakin dekatnya hari pencoblosan yani Rabu 9 Desember 2020, maka masyarakat dan pemilih sebaiknya mengetahui visi misi dua pasang calon yang telah ditetapkan oleh KPU Pandeglang.

Visi visi calon kepala daerah sangat penting sebagai dasar para pemilih menjatuhkan pilihan.

Dikutip dari berbagai sumber, Visi merupakan sesuatu yang didambakan untuk dimiliki dimasa depan (what do they want to have). Visi menggambarkan aspirasi masa depan tanpa menspesifikasi cara-cara untuk mencapainya, visi yang efektif adalah visi yang mampu membangkitkan inspirasi.

Misi adalah bentuk yang didambakan di masa depan (what do they want to be). Misi merupakan sebuah pernyataan yang menegaskan visi lewat pilihan bentuk atau garis besar jalan yang akan diambil untuk sampai pada visi yang telah lebih dulu dirumuskan.

Lantas apa visi misi dua kandidat calon kepala daerah Pandeglang (lihat gambar di atas). Setelah membaca, bagaimana penilaian dan komentar Anda terhadap visi misi kedua pasang calon itu? Silakan tulis di kolom komentar. (Yul/Red)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here