Kam. Mei 23rd, 2019

Bawaslu Klaim Tak Ada Kecurangan Pemilu di Pandeglang

RESONANSI.ID – Pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak 2019 di Kabupaten Pandeglang mengalami beberapa kendala namun berjalan lancar, aman dan sejuk tanpa adanya pemungutan suara ulang (PSU).

Atas dasar ini, Kabupaten Pandeglang diharapkan menjadi percontohan bagi Kabupaten/Kota lainnya bahkan sampai tingkat nasional.

Komisioner Bawaslu Pandeglang Iman Ruhmawan mengatakan pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten Pandeglang sejauh ini berjalan lancar. Katanya tidak ada pelanggaran dan kecurangan yang menggangu jalannya pesta demokrasi di kota santri ini.

“Sejauh ini aman dan lancar, tidak ada kendala kecurangan maupun pelanggaran lainnya” uarnya dalam silaturahmi komponen masyarakat pasca pungut suara pemilu 2019
Dalam rangka menciptakan situasi pandeglang yang aman dan sejuk di Pendopo Pemkab Pandeglang, Senin (22/04/2019).

Acara ini dihadiri oleh Abuya Muhtadi, Ketua MUI KH Tb Hamdi Ma’ani, Ketua KPU Ahmad Sujai, Kapolres AKBP Indra Lutrianto, Dandim 0601, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi atas lancarnya pesta demokrasi di Kabupaten Pandeglang. Irna berharap  Pandeglang menjadi percontohan bagi seluruh daerah yang ada di Indonesia.

“Saya mengapresiasi dan berharap lancarnya pemilu di pandeglang menjadi percontohan bagi daerah lain di Indonesia.” (Faz/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *