Rab. Jun 19th, 2019

BNI Serahkan 100 Huntara untuk Korban Tsunami Kecamatan Sumur

Bupati Pandeglang Irna Narulita menerima serah terima Huntara dari BNI di Kecamatan Sumur.

RESONANSI.ID – Sebanyak 100 unit Hunian Sementara (Huntara) telah diresmikan dan siap diisi oleh warga Desa Sumberjaya Kecamatan Sumur. Secara resmi serah terima Huntara dilakukan oleh pihak Bank Negara Indonesia (BNI) pada Bupati Pandeglang, Senin (11/2/2019) di Kampung Pasir Malang Desa Sumberjaya.

Pimpinan Wilayah Bank Negara Indonesia (BNI) Jakarta dan Bumi Serpong Damai (BSD) Hendri Panjaitan mengatakan, 100 huntara masing masing 80 unit masuk ke Desa Sumber Jaya dan 20 masuk ke Desa Tunggal Jaya. “Hnatara bentuk dukungan kami meringankan penderitaan korban tsunami. Mudah – mudahan bantuan inu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Pandeglang khususnya Kecamatan Sumur,” kata Hendri seraya berharap Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya dapat melengkapi fasilitas pelengkap huntara.

Bupati Irna Narulita menyatakan senang dengan selesainya Huntara. “Kami ucapkan terimakasih kepada BNI karena telah membangunkan Huntara untuk masyarakat,” katanya.

Bupati juga menghimbau masyarakat janga termakan isu karena menurutnya saat ini beredar gosip terkait keberadaan huntara.” Jangan hiraukaun mereka yang menjadi provokator. Kami tidak akan mengambil milik masyarakat,” pungkasnya. (Yul/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *