Kam. Mei 23rd, 2019

BP2D Pandeglang Berikan Anugrah 100 WP Terbaik

Deputi (Asdep) Pengembangan Wisata Alam dan Buatan Kemenpar RI Alexander Reyaan, MM menyerahkan buku Penyusunan Jalur Geopark Ujungkulon, kepada Bupati Pandeglang.

RESONANSI.ID – Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) memberikan penghargaan kepada 100 wajib pajak yang terdiri dari perusahaan, pengusaha hotel, restoran, perbankan, BUMN dan tempat hiburan, Selasa (4/12) di Rizki Hotel. Penyerahan penghargaan ini diakukan Bupati Pandeglang Irna didampingi Asda Administrasi Setda Undang Suhendar, serta Kepala dan Sekretaris BP2D Pandeglang dan dihadiri seratusan WP se Pandeglang.

Dalam kegiatan bertema “Membayar Pajak Daerah Mendukung Pandeglang Berkah” in, Bupati Pandeglang mengucapkan terimakasih kepada wajib pajak yang sudah menunjukan ketaatannya dalam membayar pajak. Menurtnya, pajak ini merupakan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pandeglang. “Saya ucapkan terimakasi atas ketaatannya, saya bangga selaku Bupati Pandeglang, karena kami punya cita – cita besar bagaimana Pandeglang bisa maju. Selama ini, kami terus mengandalkan keuangan bantuan pusat dan Provinsi Banten. Kedepan kami ingin memiliki fiskal yang mandiri salah satunya dari pajak ini,” katanya.

Didi Jukardi, Sekretaris Dinas DP2D mengatakan kurang lebih ada 100 wajib pajak yang mendapatkan penghargaan karena taat membayar pajak tahun 2018. Secara simbolis penghargaan diberikan kepada sepuluh WP yaitu PT Bank Mandiri, PT Sinar Sosro, Merry Shanti, PT Banten West Java, PT Bjb Syariah, Horison Altama, Riz Hotel, Pulau Kelapa Coconut, DM Wisata Tirta, dan Cv Cibaliung Mandiri. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *