Rab. Jun 19th, 2019

BPR Danatama Indonesia Donasikan Bantuan Becana Tsunami di Sumur

RESONANSI.ID – Bank Perkreditan Rakyat Danatama Indonesia menerjunkan beberapa orang perwakilan relawan peduli korban Tsunami Selat Sunda, Sabtu, 19 Januari 2019 di  Desa Cigorondong, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang . Relawan yang terdiri dari pegawai Bank BPR Danatama tersebut memberikan sembako berikut pakaian anak-anak usia sekolah.

Menurut Direksi Bank BPR Danatama Indonesia Eti Herawati, penyaluran bantuan peduli tsunami selat Sunda sebenarnya sudah direncanakan dari awal minggu-minggu ke tiga sesudah bencana, dikarenakan pemerintah masih memberikan peringatan terkait debu vulkanik Gunung Krakatau, maka pihaknya beserta relawan baru bisa terjun ke lokasi saat ini dan dipusatkan di  Kecamatan Sumur.

“Relawan sengaja untuk turun langsung kelapangan walaupun barang yang kami bawa tidak seberapa, tetapi semoga saja bisa bermanfaat, tegas Direksi BPR Danatama, ” jelas Eti.

Kepala Desa Cigorondong dan warga sangat berterimakasih atas peduli dari bank BPR Danatama Indonesia, Semoga apa yang diberikan pada warga kami bisa bermanfaat tegas kepala desa setempat. (Rud/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *