Sen. Apr 22nd, 2019

Bupati Pandeglang Melakukan Pembinaan Pegawai di Kecamatan Cimanuk

RESONANSI.id – Bupati Pandeglang Irna Narulita
melakukan pembinaan pegawai di lingkungan pemerintahan Kecamatan Cimanuk. Rabu, 20 Maret 2019.
Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai stakeholder serta elemen masyarakat lainnya, diantaranya Asda Kabupaten, Camat Cimanuk, Kapolsek, Danramil, Kepala desa, binwil dindik, BPD dan yang lainnya.

Dalam sambutannya bupati menjelaskan, Pemerintah daerah merupakan pelayan bagi masyarakat, untuk itu perlu adanya peningkatan kinerja para pegawai maupun integritasnya. Selain itu bupati mengapresiasi para ASN yang kinerjanya sudah baik dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Irna menambahkan dengan adanya Pelayanan Administrasi Terpadu (Paten) Kecamatan Cimanuk bisa menjadi contoh untuk kecamatan lain.
“Di era teknologi kita harus bisa manfaatkan media sosial, sehingga optimisme publik besar kepada pemerintah,” Tuturnya.

Bupati juga mengajak agar masyarakat bisa lebih aktif dan berpartisipasi terhadap program pemerintahan lakukan dan yang direalisasikan baik yang berasal dari program Pemda, Kecamatan, maupun Dana desa.

“Kinerja yg baik di Kecamatan Cimanuk bisa tertular ke kecamatan lain dan mampu mempertahankan prestasinya dalam melayani masyarakat,” Tambahnya. (GG/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *