Kam. Jul 18th, 2019

Bus Murni Vs Beat di Desa Kananga, Pegendara Luka Serius

Motor Honda Beat terlindas Bus Murni (Foto:Fazri)

RESONANSI.ID – Kecelakaan lalulintas yang melibatkan pengendara sepeda motor dan Bus Murni terjadi di Jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Leuwi Liang, Desa Kananga , Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang  Selasa (16/04/2019) sekira pukul 10:40 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini tetapi pengendara motor Honda Beat warna hitam Nomor Polisi A 2967 MW yakni Azis warga Kampung Cimalati, Desa Pasir Putih,  Kecamatan Cisata luka serius karena terlindas ban bus. Sepeda motor korban pun rusak parah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasin kejadian, Bus Murni Nomor Polisi A  7612 KC yang dikemudikan oleh Ade Suhendri warga Kampung Cigondang Kramat RT 01/04, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan melaju kencang dari arah Pandeglang menuju Labuan.
Pada saat di TKP, Bus Murni sedikit melebar ke arah berlawanan dan sesaat kemudian datang  sepeda motor. Diduga kaget Azis  pengendara motor hilang kendali dan akhirnya  tabrakan tidak bisa dihindari.

“Keduanya ngebut, mobil murni sedikit melebar ke arah kanan sehingga membuat pengendara motor kaget lalu terjadilah kecelakaan.” Ujar Sela Warga yang sedang melintas.

Menurut Sela, kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara motor luka serius sehingga dilarikan ke Puskesmas Saketi untuk mendapatkan perawatan medis.

“Pengendara motor mengalami luka serius, sehingga langusng dibawa ke puskesmas saketi.”

KasatLantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rhofadly Prayitno membenarkan kejadian tersebut. Namun Tesyar menduga kecelakaan dipicu karena pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam hilang kendali lalu terjatuh.

“Pada saat di tikungan kedua kendaraan tersebut bertabrakan,” jelasnya. (Faj/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *