Jum. Mar 22nd, 2019

Calon Ketua Ansor Pandeglang Ini Siap Adu Kompetensi Dengan Calon Lain

RESONANSI.id – Handi Kusnandi atau yang akrab disapa Gus Handi ini memastikan maju sebagai Calon Ketua Ansor Kabupaten Pandeglang Periode 2019 -2023 mendatang.

Sebelumnya Handi menjabat sebagai Wakil Bendahara Ansor periode 2015-2018, tekad dan keinginan untuk menjadi ketua Ansor menurutnya “ingin menguatkan sistem kaderisasi dalam organisasi,  memberdayaan potensi kader dan kemandirian organisasi,” saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Jum’at 25/01/2019.

Soal kompetensi, alumni UNDAR itu, siap diadu dalam hal kompetensi. Meski terbilang muda, Laki-laki kelahiran 17 Juni1988 ini banyak belajar dalam aktifitas sehari harinya. Apalagi, Handi memang merupakan aktifis yang selalu giat dalam menimba ilmu dari berbagai hal.

Handi beranggapan bahwa manusia yang paling pintar adalah orang yang mampu berintegrasi, selalu bergaul dan bersatu serta berwatak inklusif (membuka diri dengan elemen lain), Motto hidup ini baginya selalu menjadi pegangan dan keteguhan dalam kehidupan sehari hari.

Handi maju di bursa pencalonan saat nanti digelarnya Konfercab Kab Pandeglang 27/01/ 2019 mendatang yang akan dilaksanakan di Sekolah Alam Cisata Pandeglang.

Keinginan untuk menjadi Ketua Ansor tentu bukan tanpa alasan, karena selain aktif dalam organisasi keagamaan beliau pun aktif dalam kegiatan antikorupsi dan organisasi sosial lainnya. Diantaranya yaitu sebagai Ketua Lakpesdam NU Pandeglang Periode 2015-2019, Anggota Forum Limasakti, Wakil Bendahara Ansor Banten, Wkl Bendahar BPPKB 2016-2021, Wkl Bendahara Lakpesdam NU Banten. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *