Ming. Sep 22nd, 2019

resonansi.id

News and Life Style

Cara Membuat Kopi Sekelas Kafe

2 min read

Cara Membuat Kopi Sekelas Kafe dengan Cara Sederhana Bagi anda penggemar kopi, tidak perlu selalu datang ke kafe untuk mendapatka kopi sesuai selera. Soalnya, membuat kopi yang enak dan menarik secara tampilan bisa anda lakukan sendiri di rumah. Dengan kemajuan teknologi, bahkan kamu enggak perlu juga belajar teknik khusus meracik kopi.

Kini sudah ada mesin pembuat kopi rumahan yang bisa jadi sahabat untuk para penggemar kopi. Hanya dengan beberapa langkah, kita bisa menikmati kopi ala kafe yang nikmat dengan tampilan menarik.

Caranya isi air dulu ke wadahnya, lalu masukkan kapsul kopinya, atur level airnya, jadi deh kopi ala kafe,” tutur Head of Sales & Operation Nescafe Dolce Gusto, Rebecca Melinda Tambunan dilansir kumparan.

Melinda, begitu dia biasa disapa, menuturkan dirinya sangat terbantu dengan mesin pembuat kopi lantaran dirinya merupakan penggemar kopi. Dalam sehari Melinda bisa minum 3 cangkir kopi. Kopi terbukti membuat dirinya lebih bersemangat menjalani aktivitas, apalagi jika harus lembur di kantor.

Bagaimana dengan yang tidak suka kopi? Kamu bisa memilih kapsul cokelat atau kapsul marrakesh style tea yang merupakan green tea manis yang berpadu dengan rasa mint segar.

“Ini merupakan kapsul pintar yang bisa meregulasikan dengan baik jumlah tekanan untuk memastikan ekstraksi kopi yang optimal,” terang Melinda.

Bicara soal minum kopi, ada sejumlah manfaat yang bisa kamu dapatkan. Dikutip dari Health Line, kopi bisa mengurangi rasa lelah dan meningkatkan energi. Selain itu banyak penelitian yang menunjukkan bahwa kopi bisa meningkatkan fungsi otak.

Kafein dalam kopi juga bisa memecah lemak tubuh. Tak mengherankan, kafein bisa meningkatkan kinerja fisik rata-rata 11-12 persen. Karena itulah ada yang menyarankan tidak ada salahnya meminum secangkir kopi sekitar setengah jam sebelum pergi ke gym.

Kudek lagi bro kopinya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori