Cara Menggunakan Aplikasi Zenly Untuk Lacak Lokasi

Kali ini kami akan menginformasikan tentang artikel terbaru tentang perkembangan dunia pertemanan. Menurut diskusi, kaum milenial masih sering penasaran dan tertarik dengan keberadaan teman-temannya atau mencari teman baru.

Sekarang, dengan mengingat keinginan itu, Anda dapat mewujudkannya dengan aplikasi Zenly sebagai tahun 2022 yang cocok. pilihan. Muncul dengan metode berbasis peta yang akan membantu Anda menemukan lokasi setiap pengguna dengan mudah.

Fitur dan fungsionalitas aplikasi online Zenly hampir identik dengan kebanyakan platform media sosial lainnya. Di sini Anda dapat mengobrol dan berbagi lokasi dengan pengguna lain.

Bagaimana menarik, bukan? Tentu saja, sebelum Anda memutuskan untuk mengunduh aplikasi ke ponsel Anda. Sekarang mari kita jelaskan cara menggunakan aplikasi Zenly beserta link download gratis ini.

Memahami aplikasi Zenly secara sekilas

Aplikasi Zenly adalah jejaring sosial yang digunakan sebagai alternatif untuk mencari teman atau mitra baru secara online. Juga, aplikasi ini adalah alternatif pemetaan sederhana.

Artinya, aplikasi ini kemungkinan akan berperan aktif dalam mencari teman dengan cepat dan aman dari area terdekat. Jadi secara umum, Zenly memungkinkan Anda untuk mencari daftar teman berdasarkan kedekatan tempat melalui peta.

Ini bukan hanya alat untuk menemukan teman atau tempat di sekitar Anda. Pasalnya, aplikasi Zenly juga memiliki beberapa fitur yang mirip dengan media sosial pada umumnya.

Misalnya ada beberapa menu seperti fungsi chat, update status, profile picture dan hal-hal penting lainnya yang berkaitan dengan keamanan akun Anda. Proses penggunaan aplikasi ini, Anda hanya perlu mengaktifkan lokasi, fitur untuk penggunaan di masa mendatang.

Fitur utama dari aplikasi Zenly

Walaupun bisa dibilang hampir seperti aplikasi untuk mencari teman pada umumnya, yang pastinya idola milenial. Ya, tidak lain adalah mereka yang masih jomblo atau sulit mempercayai pria yang disayanginya bisa menggunakannya.

Karena aplikasi Zenly dirancang untuk melacak aktivitas seseorang atau teman secara akurat. Selain semua ini, Anda juga dapat menikmati sejumlah fitur utama yang dapat digunakan seefisien mungkin, yang akan disebutkan di dakwahnu.id.

Lacak lokasi secara akurat

Fungsi dan tujuan utama dari aplikasi Zenly adalah untuk memberikan fungsi pengukuran yang akurat hanya dengan menggunakan ponsel, tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Kemampuan ini memudahkan untuk mengetahui lokasi teman atau gadis yang ingin Anda ketahui tanpa memberi tahu mereka.

Tidak hanya itu, fitur privasi ini juga sangat berguna karena Anda dapat mengaturnya sendiri untuk memberi tahu Anda dan teman Anda. Metode ini untuk mereka yang telah beralih status untuk setiap pengguna Zenly.

Mengobrol dengan emotikon lucu

Buka hanya digunakan sebagai aplikasi untuk melacak lokasi seseorang dengan tepat, karena Zenly juga memperkenalkan dirinya ke publik dengan sejumlah fitur yang tak kalah menarik. Seperti yang terjadi sekarang saat menggunakan fitur chat dengan pengguna lain.

Berkat keunggulan ini, ini akan memungkinkan pengguna untuk mencocokkan pergelangan tangan mereka dengan lebih baik, bertukar pesan teks dengan emoji lucu seperti Yolanda. Banyak emoticon dan animasi akan membuat kesan jauh lebih menawan.

Permainan menari

Ini adalah salah satu fitur inti dari aplikasi Zenly dan favorit Bump, yang berarti Anda dapat mengaktifkannya sebagai cara untuk berteman dengan pengguna Zenly lain di dekat atau di sekitar.

Cara menggunakannya sederhana, Anda hanya perlu mengaktifkan fitur di menu utama aplikasi, jadi jangan lupa untuk mengaktifkan fitur lokasi di setiap ponsel. Setelah itu, goyangkan ponsel secara bersamaan dan Bump akan otomatis mengiringinya bersama dengan efek suara yang luar biasa dari aplikasi Zenly.

Bagaimana cara meng-install

Seperti biasa, ketika Anda mendapatkan aplikasi melalui platform PlayStore atau App Store resmi, Anda dapat menginstalnya atau menginstalnya secara otomatis, tanpa harus memberikan izin lagi, dan ini tentu jauh lebih aman.

Namun, tidak menutup kemungkinan pada tahap ini kami membagikannya kepada Anda yang sedang mengunduh versi Zenly Apk yang perlu diinstal secara manual. Nah bagi sebagian dari kalian yang bingung, silahkan lakukan hal-hal berikut ini.

  • Unduh versi Zenly Apk gratis dari tautan di atas.
  • Nah, sebelum Anda memulai instalasi, ingatlah bahwa Anda dapat menghapus versi sebelumnya terlebih dahulu (jika ada).
  • Kemudian masuk ke proses otorisasi melalui menu pengaturan masing-masing ponsel dan cari opsi Keamanan lanjutan > aktifkan sumber tidak dikenal.
  • Jika sudah, keluar dan kembali ke menu File Manager atau folder Downloads untuk mencari file terlebih dahulu.
  • Terakhir tekan dan tahan file tersebut dan klik tombol Install, kemudian tunggu beberapa menit hingga proses selesai secara otomatis.
  • Selesai dan menyenangkan.

Cara menggunakan aplikasi Zenly Di Android

Mengingat fungsi dan tujuan aplikasi Zenly, Anda dapat menggunakannya sebagai alat yang memungkinkan Anda melacak lokasi Anda dengan mudah melalui ponsel Anda. Juga, cara menggunakannya hampir sederhana.

Karena dalam proses ini, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi secara gratis melalui platform smartphone resmi atau tautan di atas. Jika sudah teratasi, saatnya membuktikannya dengan aplikasi Zenly yang berfungsi. Anda bisa mengikuti tutorial lengkapnya di bawah ini.

  • Cara pertama ketika Anda berhasil mendapatkan aplikasi Zenly, sambungkan ke internet dan buka APK di ponsel yang Anda inginkan.
  • Setelah itu, jangan lupa bahwa Anda dapat langsung mengubah profil Anda di layar utama dengan memasukkan nama panggilan atau apa pun yang Anda suka.
  • Kemudian masukkan juga tempat lahir dan tahun lahir Anda dengan benar dan klik tombol panah merah muda untuk konfirmasi.
  • Kemudian masukkan nomor ponsel yang aktif dan klik lagi opsi panah dan tunggu beberapa saat untuk mendapatkan kode verifikasi dari Zenly.
  • Nah, setelah Anda melakukannya, Anda dapat langsung mengikuti orang tersebut dengan menambahkannya dengan mengklik menu Tambah Teman.
  • Caranya cukup dengan menghubungkan kontak ponsel atau mengundang teman dengan memasukkan nama pengguna, nomor ponsel aktif dan menggunakan metode Bump.
  • Terakhir, setelah selesai, Anda akan otomatis mengetahui semua status orang tersebut.
  • Selesai.