CashPop Apk Penghasil Uang Versi Lama dan Terbaru 2022

CashPop Apk Penghasil Uang – Sebuah aplikasi penghasil uang yang ada dalam toko aplikasi resmi untuk perangkat Android dan perangkat IOS adalah aplikasi CashPop. CashPop Apk terbaru 2021 dapat di Install secara gratis tanpa bayar melalui toko aplikasi resmi kedua pada Smartphone kalian.

Dalam aplikasi CashPop, pengguna dapat menukar Gold pada fungsi tukar. CashPop Apk 2021 membutuhkan izin kontak pada perangkat untuk bisa mencari akun di perangkat, izin telepon untuk membaca identitas ponsel, izin penyimpanan untuk mengubah konten yang disimpan, dan izin lainnya.

Tak perlu membayar di muka, tidak ada biaya dan lain sebagainya. Pengguna perangkat Smartphone dapat mengunduhnya secara gratis. Tapi apa itu aplikasi CashPop? Simak pembahasannya dibawah ini. Aplikasi ini sempat viral beberapa waktu lalu. Penggunanya juga berasal dari berbagai kalangan.

Ada banyak pengguna yang telah mendapatkan bayaran dari CashPop Apk. Ketika kalian menggunakan Aplikasi CashPop, tugasnya kurang lebih sama dengan penggunaan Tiktok. Ada banyak video yang wajib ditonton dan kalian akan mendapatkan poin dari tugas menarik lainnya.

Aplikasi CashPop Apk Penghasil Uang dapat kalian Download secara gratis melalui Play Store dan App Store. Setiap selesai melakukan tugas, kalian akan mendapatkan poin yang terus dihitung pada akun. Nanti koin ini dapat kalian cairkan ke E-Wallet, pulsa, atau dijadikan voucher belanja.

Tentang Aplikasi CashPop

Tentang CashPop

Aplikasi CashPop Apk Penghasil Uang dirilis pada tahun 2017 dan telah diDownload lebih dari 1 juta kali. CashPop Apk adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang, pulsa, paket internet, voucher gratis, voucher game, voucher makan, voucher belanja, sembako, PLN, dan tiket.

Tidak hanya aktivitas yang ada dalam aplikasi CashPop, para pengguna juga akan mendapatkan poin emas dengan mengobrol, browsing, mendengarkan musik, bermain game, bermain media sosial, dan menonton video pada Smartphone yang mereka miliki.

Jika poin emas mencapai batas minimum penukaran, para pengguna bisa langsung menukarkan dalam bentuk pulsa dan lainnya. Setelah membahas sedikit mengenai aplikasi CashPop Apk Penghasil Uang, lalu bagaimana cara menggunakan Aplikasi CashPop Uptodown pada Smartphone.

Baca Juga :

Kelebihan Aplikasi CashPop Apk Penghasil Uang

Secara konsepnya, tentu sama seperti aplikasi sejenisnya dengan menjalankan misi berupa Download program. Kemudian menggunakannya untuk mendapatkan Reward point yang terdapat pada aplikasi CashPop Apk Penghasil Uang. Hal ini disebut dengan Gold, dan dapat ditukarkan dengan pulsa gratis nantinya.

Untuk bonus Register, aplikasi CashPop bisa langsung memberikan 10.000 Gold. Tetapi jangan salah, karena perhitungan pada CashPop Apk sangat berbeda dengan aplikasi sejenisnya yang sudah ada dalam Google Play Store dan App Store. Perhitungannya 10.000 Gold di CashPop Apk hanya setara dengan 1000 pulsa.

Manfaat yang dapat dicatat adalah pelanggan bisa gampang merubah nomor kartu yang didaftarkan dalam aplikasi dengan nomor kartu yang lainnya. Kemudian menjalankan verifikasi lewat data email sebelumnya dan tentu saja fungsi ini tidak dapat diakses oleh aplikasi lainnya.

Kekurangan CashPop Apk Penghasil Uang

Salah satu kekurangan yang terdapat dalam CashPop Apk Penghasil Uang adalah besarnya poin minimal. Untuk penukaran dengan pulsa gratisnya sebesar 550.000 untuk mendapatkan pulsa gratis sebesar 50.000. Hal itu, tentu sangat jauh berbeda dengan PopSlide Apk sebesar 5000 dan Cashtree Apk yang hanya 10.000 saja.

Cara menggunakan Aplikasi CashPop Penghasil Uang

Cara menggunakan CashPop Apk

Agar dapat memaksimalkan penggunaan aplikasi CashPop Apk Penghasil Uang ini, kalian bisa mengikuti tutorial yang sudah disediakan di bawah ini.

  • Kalian harus memiliki aplikasi CashPop. Jika tidak, silakan unduh aplikasi pada Play Store dan App Store.
  • Setelah itu, Install aplikasi pada Smartphone kalian, buka aplikasi CashPop. Saat dibuka, CashPop akan meminta izin untuk mengakses kontak ponsel kalian, melakukan dan mengelola panggilan, serta mengakses foto, media, dan file di perangkat. Kalian bisa klik Izinkan untuk mengizinkan akses diatas.
  • Lalu, kalian akan masuk ke halaman Login akun, jika kalian belum mempunyai akun, silahkan klik daftar. Untuk pembahasan kali ini kita akan klik daftar.
  • Berikutnya, kalian masuk ke halaman daftar. Isi ID CashPop dengan minimal 4 karakter, ID yang disarankan dapat diperoleh dari pengguna lain, dan setuui syarat penggunaan, kebijakan privasi, dan usia di atas 14 untuk menunjukkan persetujuan. Jika semuanya telah terisi dengan benar, klik OK.
  • Selanjutnya, kalian menerima ucapan terima kasih dari CashPop. Cukup klik OK untuk melanjutkan.
  • Apabila muncul pada layar Aplikasi titik. Cukup klik OK untuk melanjutkan.
  • Kemudian, muncul notifikasi yang memberitahukan kepada kalian bahwa akun kalian sudah terdaftar dalam Platform CashPop ini, dan kalian dapat mengklik ingatkan saya nanti.
  • Dan aplikasi akan terhubung langsung ke Google ID. Cukup klik Lanjutkan dan akan keluar dari akun, yang bisa kalian gunakan untuk masuk ke aplikasi CashPop ini.
  • Tunggu hingga proses Registrasi selesai, jika telah berhasil akan muncul pemberitahuan bahwa kalian telah berhasil masuk ke dalam aplikasi CashPop. Cukup klik OK untuk mendapatkan 1000 Gold. Maka kalian sudah berhasil masuk ke dalam halaman utama aplikasi CashPop.

Setelah semua proses telah selesai, kalian bisa menjalankan berbagai fungsi yang ada dalam CashPop Apk Mod. Mulai jalankan tugas yang terdapat dalam aplikasi, sehingga kalian bisa menghasilkan koin emas.

Download Cashpop Apk Terbaru 2021

Download Cashpop Apk
Versi Aplikasi Unduhan1.62.47
Terakhir DiperbaruiAug. 25, 2021
Ukuran Apk20M
Aplikasi dariAplikasi CashPop Apk
KategoriAplikasi penghasil uang
Rating Kontentertinggi dalam Google Play Store
Dukungan Versi AndroidAndroid 17 ke atas
Paket Aplikasinet.CashPop.id

Klik DISINI, jika kalian ingin mengunduh aplikasi CashPop Apk Penghasil Uang yang sudah kami bahas diatas.

Cara Mengubah Koin Aplikasi CashPop Menjadi Saldo DANA

Jika kalian berhasil mendapatkan koin CashPop Apk Penghasil Uang sebanyak-banyaknya. Maka kalian dapat menarik koin tersebut menjadi uang elektronik, salah satunya yaitu saldo DANA. Minimal Gold yang dapat kalian tukarkan yaitu 300.000 – 500.000 koin.

Pastikan koin yang kalian dapat merupakan hasil dari tugas 50% dan kode referral 50%. Langkah-langkah menukar koin menjadi saldo Dana cukup mudah, simak berikut ini tutorialnya.

  1. Langkah pertama, buka menu Redeem pada aplikasi CashPop. Terdapat banyak opsi penukaran, disini kalian harus memilih tukar ke DANA jika ingin mendapatkan saldo dengan gratis dalam DANA.
  2. Lalu, masukan nomor telepon yang masih aktif, untuk menerima pesan kode verifikasi dari CashPop saat melakukan proses Redeem.
  3. Berikutnya, masukan kode OTP yang sudah dikirim, kemudian masukan kode verifikasi tersebut ke kolom yang tersedia dalam aplikasi CashPop.
  4. Dan tunggu hingga koin berhasil masuk ke dalam saldo DANA.

Semakin rajin kalian menyelesaikan tugas, semakin banyak juga koin CashPop yang dapat ditukarkan. Kalian bisa mendapatkan uang elektronik minimal 50 ribu untuk 500.000 koin dari proses penukaran koin tersebut. Nominal tersebut sudah sangat besar jika kalian bandingkan dengan aplikasi penghasil uang lainnya.

Penutup

Demikian ulasan yang dapat resonansi.id sampaikan mengenai CashPop Apk Penghasil Uang – Main HP Dapat Saldo Dana Lho!. Semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan buat kalian yang sedang mencari informasi terkait artikel diatas. Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel kami berikutnya.