Dadi Rajadi Pimpin FPTI Pandeglang

RESONANSI.ID – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Pandeglang sukses dilaksanakan Sabtu (26/9/2020) di Aula KONI Pandeglang. Dalam Muskab ini, peserta sepakat mengangkat Dadi Rajadi sebagai ketua umum periode 2020-2024.

Panitia Muskab, Firman Belel mengatakan,
Muskab dihadiri oleh peserta kurang lebih 60 orang perwakilan klub  panjat tebing se Kabupaten Pandeglang. Hadir pula Ketua FPTI Banten selaku pemantau , pembina panjat tebing Pandeglang Rika Kartikasari, dan Ading Suhendi ketua FPTI Pandeglang periode 2016 – 2020 .

“Muskab berlangsung lancar dan demokratis dan memilih Pak Dadi Rajadi sebagai ketua secara aklamasi,” kata Firman.

Setelah Muskab kata Firman, akan dilakukan  penyusunan personalia pengurus FPTI periode 2020- 2024 bersama tim formatur, perbaikan sarana papan panjat sebagai prasana utama olahraga panjat tebing, dan menyelanggarakan even skala kabuoaten dan skala daerah. “Kami juga akan segera berkoordinasi dengan pihak KONI dan stakholder yang berkaitan dengan olahraga,” jelasnya.

Dadi Rajadi menyatakan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan FPTI. Anggota DPRD Pandeglang ini mengatakan, setelah pengurus terbentuk dan SK dari Pengprov  Banten sudah terbit akan sesegera mungkin melaksanakan pelantikan pengurus. “Agar nanti roda organisasi bisa lansung berjalan dan menyusin program kerja,” kata Dadi.

Dadi menambahkan, untuk susuan pengurus didalamnya nanti akan dirangkul perwakilan dari klub se Kabupaten Pandeglang. “Kami optimis FPTI Pandeglang akan maju dan lebih berprestasi.” (Ras/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here