Kam. Mei 23rd, 2019

Di Bulan Puasa, Driver Go-Jek Kebanjiran Pesanan

RESONANSI.ID  – Seumlah pengemudi Go-Jek kebanjiran order selama 10 hari Ramadan 1440 H. Para pengemudi ini kerap mendapatkan order untuk membelikan keperluan berbuka bahkan melayani antar makanan kepada mereka yang tidak berpusa karena tengah sakit atau halangan lainnya.

Seorang pengguna aplikasi Go-Jek yakni Ma’rif mengaku terbantu dengan adanya aplikasi itu.
“Sekarang kan banyak aplikasi untuk memudahkan beli keperluan saat puasa. Kalau malas keluar tinggal pijit HP maka datang pesanan. Makanya saya sering pakai jasa driver ojek online,” katanya.

Menurutnya, salah satau aplikasi di transportasi daring yakni Go-Food sangat membantunya khususnya untuk cari makanan anak kecil dan orang yang sedang sakit yang kesulitan mencari makanan pada siang hari.

“Aplikasi sangat membantu masyarakat yang kesusahan cari makan, khususnya bagi anak kecil dan orang yang sakit,” jelasnya.

Sementara, Koordintaor Go-Jek Pandeglang, Erwan mengatakan sejak pertama puasa pendapatan Go-Jek lebih banyak di jasa Go-Food, karena banyak masyarakat yang menggunakan layanan jasa itu.

“Kalau Ramadhan mah kebanyakan Go-Food. Ada yang order sore menjelang buka, tapi tidak sedikit juga yang pesan pada pagi sampai siang hari,” kata Erwan.

Erwan mengaku tidak langsung melayani para pemesan Go-Food pada pagi sampai siang hari. “Kita suka tanya dulu orang yang pesannya, itu buat siapa? Ya ada aja alasannya, ada yang sakit, ada yang buat adiknya serta ada yang langsung to the point buat dirinya, tapi itu biasanya bukan warga asli daerah Pandeglang, kebayakan orang luar,” akunya. (Faz/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *