Sel. Jul 16th, 2019

Diduga Gagal Nikah, Honorer Dishub Gantung Diri

RESONANSI.id – Seorang pria nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri dirumah kontrakannya di Kampung Bangun Lor RT/RW 002/001, Desa Cadasari, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Kamis (30/5/2019)
Insiden ini disebabkan korban yang diduga gagal menikah.

Korban yang berinisial OW (35) yang bekerja sebagai tenaga honorer Dinas Perhubungan Pandeglang, ini pertama kali ditemukan Panut Handayani (45) dan Hambali (47) yang diketahui sebagai tetangganya.

Berdasarkan keterangan Hambali,  dirinya mendapat laporan dari keponakannya  Fajrin yang mencium bau bangkai yang sangat menyengat di kontrakan yang ditinggali korban.

Mendapat pemberitahuan dari keponakannya itu, ia bersama Panut mendobrak pintu kontrakan korban. Ternyata, bau bangkai berasal dari sesosok tubuh yang tergantung di plafon rumah dan diketahui korban itu adalah OW. Melihat korban sudah tidak bernyawa lagi, kemudian Hambali melaporkan insiden itu ke Kepolisian setempat.

“Saat itu saya dobrak pintu kontrakanya, dan ditemukan korban yang sudah meninggal dengan cara gantung diri,” ucap Hambali.

Lebih lanjut Hambali mengatakan, korban seharusnya melaksanakan pernikahan pada Eabu (28/5/2019) malam namun tidak jadi dilaksanakan.

“Korban melakukan gantung diri diduga akibat gagal melangsungkan pernikahan dengan pasangannya,” terangnya tanpa merinci alasan gagalnya korban menikah.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Deddy Hermawan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kasus tersebut sedang ditindak lanjuti oleh pihaknya.

“Kami sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi serta memasang garis disana,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, selain memriksa saksi dan mendatangi TKP, ia mengaku telah meganankan beberapa barang bukti.

“kami telah mengamankan beberapa barang bukti yang meliputi 1 buah tali tambang warna kuning dengan ukuran sekitar 5 meter, 1 buah bangku plastik warna merah, dan 1 buah telepon genggam,” ujarnya. (Faz/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *