Sel. Apr 23rd, 2019

Direksi SPBU Cipacung Berdonasi Untuk Korban Tsunami Banten

RESONANSI.id-Sejumlah Direksi SPBU Cipacung dan anggota Paguyuban Alumni SMA 6 Pandeglang menggalang dana untuk korban Tsunami Banten dan mendistribusikannya ke beberapa posko bencana yang ada di Kabupaten Pandeglang. Sabtu, 29/12/2018.

Koordinator pengalangan dana Ahamad Ihwani mengatakan kegiatan penggalangan dana untuk kemanusiaan ini salah satu kepeduliaan para alumni yang tergabung dalam paguyuban SMA sebagai rasa keprihatinan musibah yang terjadi beberapa waktu lalu di daerah pesisir pantai di Kabupaten Pandeglang.

Ihwani menambahkan penggalangan dana kemanusiaan ini sudah dilakukan pasca tsunami sehari hingga pendistribusian. “Alhamdulillah banyak yang menyumbang, selain dari teman teman alumni juga dari masyarakat setempat, kebetulan SPBU Cipacung sebagai posko penggalangannya,” tuturnya.

Adapun bantuan yang diberikan kepada para korban bencana yaitu berupa sembako, air mineral, pakaian dll. “Logistik ini kami bagikan ke berbagai tempat pengungsian diantaranya yaitu Posko Angsana, Saketi, Sumur,Sobang dan Teluk Lada,” Tuturnya.

Harapan dari kegiatan ini menurut Ihwan semoga bantuan yg diberikan bisa mengurangi beban hidup korban tsunami khususnya warga yg berada dipengungsian.

“Kita berdoa semoga cepat berlalu musibah yg dirasakan warga banten khususnya warga Pandeglang yang terkena dampak, Selalu waspada dan menjaga kesehatan bagi para pengungsi dan relawan, Sedih warga Pandeglang karena musibah tsunami ini adalah kesedihan bagi kita semua,” Tuturnya. (GG/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *