Dodi Setiawan Distribusikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Karyautama

Anggota Komisi IV DPRD Pandeglang Dodi Setiawan bantu korban kebakaran di Kampung Cirumput, Desa Karyautama, Kecamatan Cikedal, Kamis (15/4/2021).

RESONANSI.ID – Anggota Komisi IV DPRD Pandeglang Dodi Setiawan bergerak cepat mendatangi korban kebakaran di Kampung Cirumput, Desa Karyautama, Kecamatan Cikedal, Kamis (15/4/2021).

Selain memberikan ucapan belasungkawa, Dodi juga mendistribusikan sejumlah keperluan seperti peralatan dapur, selimut, kasur, terpal serta sembako serta uang Rp 2,8 jta. “Barang yang kami salurkan datang dari sejumlah kader PKS, Dinas Sosial Pandeglang, dan donator lainnya,” kata Dodi.

Anggota Fraksi PKS DPRD Pandeglang ini mengucapkan terima kasih kepada Dinas sosial Pandeglang dan DPD PKS Pandeglang beserta para kader atas titipan bantuannya. “Semoga bantuan yang telah diberikan dapat meringankan beban korban,” harapnya.

Atas musibah kebakaran yang menimpa dua warga, Dodi berharap agar keluarga korban bisa bersabar menerima musibah yang tidak kita kehendaki bersama, apalagi dalam suasana romadhon seperti ini. “Musibah ini ujian dari Allah SWT.”

Diketahui, pada Kamis (15/4) kebarakan menghanguskan rumah Suhiman dan Oneng Hidayat (41) warga Kampung Cirumput, RT 002 RW 001, Desa Karyautama, Kecamatan Cikedal. Rumah kedua warga ini hangus terbakar, pukul 10.30 WIB. (Yul/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here