Kam. Mei 23rd, 2019

Festival Holtikultura Kab Pandeglang 2019, Sukses Tarik Antusias Masyarakat

RESONANSI.id- Festival Holtikultura yang diselenggarakan Dinas pertanian Kabupaten Pandeglang yang digelar di Alun  alun berlangsung meriah. Sabtu, 02/02/2019.

Berbagai jenis buah disuguhkan dalam festival ini, ada durian, manggis, rambutan, strowberry, jeruk, dan berbagai jenis buah lainnya yang bisa dicoba secara langsung. Dalam festival ini buah durian lokal menjadi primadona, salah satunya durian lokal si Radio yang banyak diserbu pengunjung.

Menurut Ninis salah satu pengunjung warga asal Majasari, merasa senang dengan adanya kegiatan festival yang diselenggarakan Pemda Pandeglang, selain bisa membeli jenis buah buahan lokal juga bisa sambil mengajak keluarga memperkenalkan berbagai jenis makanan khas daerah.

“Enak nya beli buah buahan disini bisa diicip dulu, trs harganya lumayan murah dibanding ditempat lain,” tuturnya.

Festival holtikultura ini tidak hanya memamerkan jenis buah buahan, namun berbagai jenis sayur mayur seperti, cabe, tomat, Jagung, mentimun, kacang, sawi dan berbagai jenis sayurna lainnya.

Dalam Festival ini juga, Panitia menyediakan makan bersama (babacakan) secara gratis yang bisa diikuti oleh semua pengunjung. Makan bersama ini digelar yang di teras Pancaniti dengan ampar daun pisang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *