Kam. Mei 23rd, 2019

Flash Sale : New Avanza Rp. 50Jt

RESONANSI.id- Memiliki kendaraan roda empat bagi sebagian orang merupakan salah satu cita cita dan keinginan besar, apalagi bisa membelinya dengan harga murah dengan kondisi kendaraan bagus.

Seperti dilansir OTODRIVER.com Jum’at 25/01/2019 Toyotavanza dan New Veloz sudah resmi dijual dengan harga yang cukup menarik. Pasalnya Toyota berani tak menaikkan harga LMPV-nya itu, harganya masih serupa dengan versi pra-facelift di akhir 2018.

Nah, kabar dari salah satu online marketplace bernama Seva.id satu ini bisa bikin heboh. Pasalnya marketplace yang masih dalam naungan grup Astra ini berani menjual New Avanza seharga Rp 50 juta saja!

Hal ini memungkinkan karena Seva akan menjual Avanza facelift tersebut dengan promo flash sale, artinya siapa cepat dia dapat. Karena flash sale yang akan dilakukan Seva berlangsung sangat singkat.

Bekerjasama dengan Auto2000, flash sale Toyota New Avanza ini akan digelar pada Rabu, 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB, yang bisa dibeli hanya lewat situs https://flashsale.seva.id.

“Sebagai respons dari antusias masyarakat terhadap Toyota New Avanza, kami menggelar flash sale yang ke lima. Seva.id dan Auto2000 berinovasi dan mengenalkan masyarakat cara berbelanja otomotif online dengan mudah melalui flash sale mobil ini,” kata Kemas Henry, Direktur PT Astra Digital Internasional. 

Adapun mekanisme untuk mengikuti flash sale Seva.id terbilang mudah. Anda cukup melakukan registrasi melalui https://flashsale.seva.id/, lalu verifikasi akun Anda melalui tautan yang Anda terima lewat email. 
 
Setelahnya, Anda diwajibkan mengisi data kartu identitas Anda di halaman “Edit Profile” untuk mempermudah proses verifikasi. Setelahnya, peserta dapat mengikuti akun Instagram @sevaid_official sebagai langkah terakhir. Setelah itu, tinggal tunggu waktu flash sale dimulai.

Orang yang berhasil membeli adalah ia yang tercepat melakukan pemesanan mobil pada saat flash sale berlangsung. Program flash sale mobil seharga Rp 50 juta ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang terdapat jaringan Auto2000. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *