Kam. Mei 23rd, 2019

FSPP Pandeglang Tolak Adanya People Power

RESONANSI.ID –  Desas-desus akan adanya gerakan massa atau people power menolak hasil Pilpres 2019 ditanggapi serius sejumlah kyai Pandeglang yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Pandeglang dengan membuat pernyataan sikap menolak keras rencana tersebut.

FSPP Pandeglang juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga lingkungan tetap aman dan meningkatkan kecintaan pada NKRI.

“FSPP Kabupaten Pandeglang menyatakan menolak keras seruan People Power, hal ini kami sampaikan demi terciptanya kedamaian di Negeri yang kita cintai ini,” kata Ketua FSPP Pandeglang KH Abdullah Asep Mutho di sekretariat FSPP Komplek Ciputri, Selasa  (14/5/2019).

Saat membacakan pernyataan sikap, Kyai Mutho didampingi eks ketua FSPP Pandeglang KH khozinul Asror, sejumlah kyai dan presidium FSPP Kabupaten  Pandeglang.

“Sekali lagi kami mengajak kepada semua elemen masyarakat, mari kita menunggu dan bersabar dengan apa yang menjadi hasil keputusan KPU pusat terkait Pemilu 2019, dan jangan melakukan aksi-aksi atau gerakan-gerakan yang kiranya akan mendatangkan mudharat (mafsadat) kepada  umat,” ujarnya. (Yul/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *