Sel. Mar 19th, 2019

Hangatkan Suasana Bercinta Di Musim Hujan Dengan Posisi ini

RESONANSI.ID – Bercinta di kala musim hujan menjadi ide cemerlang yang tidak boleh Anda lewatkan bersama pasangan saha mu. Saling melekatkan tubuh satu sama lain, akan membuat suhu udara yang dingin menjadi hangat dan membangkitkan gairah seksual. Supaya hubungan kian intim dan klimaks, Anda dapat mencoba beberapa posisi bercinta berikut ini yang sangat tepat diterapkan ketika musim hujan seperti saat ini seperti dilansir dari glitzmedia.co.

Misionaris
Gaya klasik yang sering dilakukan banyak pasangan ini tidak pernah gagal meningkatkan gairah seksual. Posisi saling berpelukan dan berhadapan mampu menghangatkan tubuh kedua belah pihak. Tatapan puas menggoda yang Anda layangkan pada pasangan saat penetrasi, akan menambah keintiman bersamanya. Untuk mendapatkan suasana yang lebih romantis dan tidak membosankan, Anda bisa menambahkan lilin aromaterapi di sudut kamar.

Spooning
Posisi berbaring dan membelakangi sambil dipeluk pasangan, akan membuat kehangatan semakin mudah tercipta. Arahkan suami untuk memberikan kecupan dan gelitikan kecil pada bagian leher, punggung, serta sedikit remasan di bagian dada yang akan membuat gairah bercinta semakin memuncak.

Woman on Top
Saatnya Anda menguasai si dia. Tempatkanlah posisi di atas tubuhnya. Lakukan apapun yang Anda sukai. Cium seluruh bagian sensitifnya, mulai dari leher, dada, pangkal paha, hingga Mr.P. Jangan lupa untuk memberikan kecupan pada bibirnya yang akan membuat si dia tidak tahan untuk menyerahkan dirinya kepada Anda.

Intimate Sex Position

Bosan bercinta di atas ranjang? Ini saatnya mengajak si dia untuk beranjak sejenak dan duduk di kursi, sofa, bathub, atau meja. Buatlah posisi bercinta dengan si dia memangku Anda dan saling berhadapan. Biarkan pasangan mengeksplorasi tubuh Anda mulai dari leher hingga dada. Posisi ini tidak hanya menghangatkan tetapi membuat Anda lebih cepat mendapatkan klimaks. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *