Helldy Agustian Resmi Lantik Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Ciwandan

RESONANSI.ID, CILEGON – Putra sulung dari Ketua DPD Partai Gelora Kota Cilegon Haji Hikmatullah, yaitu Kang Fikri Hanif Maulana telah resmi memimpin Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Ciwandan periode 2018 – 2021.

Hal itu ditandai dengan dilantiknya Kang Fikri oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Cilegon Helldy Agustian, Minggu (11/10/2020).

Usai pelantikan yang digelar di salah satu rumah makan di Cilegon, Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Cilegon Helldy Agustian berharap agar PAC Ciwandan di bawah kepemimpinan Kang Fikri semakin solid dan berkembang.

Helldy berpesan kepada Kang Fikri agar bisa menjaga kondusifitas dan merangkul semua unsur pemuda yang ada di Kecamatan Ciwandan.

“Pesan saya kepada Kang Fikri, bagaimana kita merangkul dan membangun kekompakan pemuda untuk bersama-sama besarkan organisasi khususnya Pemuda Pancasila,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Ciwandan, Fikri Hanif Maulana, menyatakan akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya amanah yang sudah diberikan kepadanya.

“Demi kemajuan organisasi dan saya akan merangkul semua pemuda yang ada di Kecamatan Ciwandan untuk bersama – sama berkiprah memajukan peran pemuda dan menebar kebaikan untuk masyarakat,” ujar Kang Fikri.

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon Eka W. Dahlan, Ketua Srikandi PP Kota Cilegon, Pengurus PAC Se-Kota Cilegon, dan Pengurus Ranting Se-Kecamatan Ciwandan. (Shm/Red)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here