Sab. Sep 21st, 2019

resonansi.id

News and Life Style

Hindari Pejalan Kaki, 2  Motor Tabrakan di Montor

1 min read

Warning: in_array() expects parameter 2 to be array, null given in /home/resonans/public_html/wp-content/plugins/easy-watermark/src/classes/Features/SrcsetFilter.php on line 174

RESONANSI.id – Seorang pengendara motor yakni Ahmad Mujani Bin (Alm) Arnawi (32) warga Kampung Sukacai 05/03, Desa Sukacai, Kecamatan Barod,  Kabupaten Serang mengalami luka berat setelah motornya B 1735 GEN  bertabrakan dengan mobil di Kadu Oncog Kampung Montor, Kecamatan Pagelaran, Senin (10/6/2019) sekira pukul 06:30 pagi.

Kapolsek Pagelaran AKP Firman Hamid mengatakan, insiden ini saat pemotor  menghindari pejalan kaki dan namun dari arah berlawanan ada roda dua bernomor polisi A 5372 MT yang dikendarai oleh Asmin Simon (56) warga Kampung Kadudadap 01/04, Desa Jiput, Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang yang sedang menyalip kendaraan yang sedang terparkir di pinggir jalan. Akibatnya kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan.

“Tadi pagi ada kecelakaan di Kadu Oncok Montor Barat antara R2 dengan R4. Pengendara R4 menghindari pejalan kaki,  pengendara R2 menyalip mobil berhenti. Penanganan pertama dilakukan oleh posyan terminal tarogong,” ucap Kapolsek Pagelaran AKP Firman Hamid kepada wartawan.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan unit laka lantas Polres Pandeglang untuk menangani insiden yang menimpa pengendara R2 dan R4 tersebut.

“Kami sudah berkoordinasi dengan unit laka polres Pandeglang, perkara ditangani oleh unit laka polres pandeglang, BB roda empat dan roda dua serta pengemudi roda empat diamankan di unit laka satlantas Polres Pandeglang,” jelasnya

Menurutnya, pengendara roda dua mengalami luka berat di bagian kaki kanan sehingga harus di larikan ke rumah sakit.

“Orang Jiput, korban luka berat kaki kanannya hancur, sudah dirujuk ke RS bedah Benggala Serang,” pungkasnya. (Faz/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori