Sel. Apr 23rd, 2019

Indahnya Curug Leuwi Bumi Pandeglang, HTM Cuma Rp 10 Ribu

RESONANSI.ID -Jangan ragu untuk berwisata ke Pandeglang diakhir pekan anda. Soalnya, di Pandeglang masih banyak destinasi wisata selain pantai yang memang kondisinya lagi berduka pasca bencana tsunami.

Satu destinasi wisata Pandeglang yang bisa anda kunjungi adalah Curug Leuwi Bumi. Dilansir dari IG infopandeglang,
Curug ini berada tepat di perbatasan administratif Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang. Secara administratif curug ini masuk Kabupaten Pandeglang. Karena Curug yang tepat berlokasi di Kampung Turalak Desa ramea Mandalawangi pandeglang.

Pengunjung asyik menikmati alam curug leuwi bumi

Akses jalan bisa dari Kampung Curug Dahu, Desa Kadubeureum, Padarincang, Serang, Banten atau juga dari Desa Ramea, Mandalawangi, Pandeglang, Banten.

Dalam perjalanan menuju Curug Leuwi Bumi dengan kendaraan lewat Desa Ramea ini kita akan disuguhi perjalanan yang luar biasa. Pemandangan Sawah dan gunung yang membuat mata tidak henti menikmati keindahan alam Pandeglang.

Tiket masuk Rp10 ribu per orang dan parkir Rp5rb per motor yang dikelola oleh warga setempat. Dan selain itu ada paket-paket harga tertentu bagi kamu yang datang kesana lebih dari 25 Orang.

Ada banyak pengguna IG yang berkomentar dengan postingan ini. #infopandeglang saran Jalan dari Desa Ramea masih Jelek..apalagi klo musim hujan amat sangat bahaya tulis
Demuk87. Ada juga yang berkomentar “Masa aallah cyantik nya pemandangan ni,” tulis satemmadiah. (Man/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *