Jelang Lebaran, Produk Fesyen Paling Laku di e-Commerce

RESONANSI.ID, JAKARTA – Menjelang Hari Raya Lebaran, produk fesyen menjadi yang paling laku di e-commerce Lazada. Hal ini disampaikan Ferry Kunowk, CCO, Lazada Indonesia di Jakarta, Kamis (06/05/21).

Menurutnya Ada tiga kategori yang paling banyak diminati yakni fesyen yang masih jadi destinasi utama para konsumen, utamanya baju-baju muslim dan peralatan ibadah seperti mukena dan hijab.

Selain itu, penjualan elektronik juga masih jadi primadona. “Bukan cuma device dan elektronik ya tapi juga aksesoris produk elektronik kini jadi incaran konsumen,” katanya Ferry seperti dilansir antaranews.com

Kemudian produk-produk kesehatan dan kecantikan juga jadi buruan konsumen di saat pandemi seperti saat ini.

Untuk anxiety keuangan, produk-produk promosi Lazada seperti cashback, bonus dadakan dan gratis ongkos kirim menjadi incaran konsumen.

“Per hari ini sejak kampanye promosi Ramadhan digelar, jumlah pembeli di Lazada sudah tercatat meningkat 100 persen dibanding tahun sebelumnya,” Tandasnya.

Ferry menambahkan, Salah satu kampanye yang digaungkan Lazada adalah mengangkat teman “Lazada Meaningful Gifting” di mana e-commerce mendorong orang-orang untuk tetap bersilaturahmi dengan saling mengirimi hadiah yang bisa dipesan lewat e-commerce.

“Meaningful Gifting artinya hadiah yang berarti. Jadi Lazada mempersiapkan berbagai pilihan produk berkualitas serta ide dan inspirasi hadiah yang digabungkan dengan promo-promo menarik. Semua bisa dinikmati di bulan Ramadhan kali ini melalui program “Meaningful Gifting”.” Tuturnya.

Sebagai informasj dalam rangkaian program tersebut, Lazada memberikan Bonus Dadakan bagi konsumen yang berbelanja di Lazada serta gratis ongkir, yang bisa digunakan kapanpun, dengan metode pembayaran apa saja. (Redaksi)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here