Jelang Muswil PAN: Ketua DPD PAN Pandeglang Sudah Ambil Formulir Pendaftaran

55

RESONANSI.ID – Ketua DPD PAN Pandeglang Hadi Mawardi memantapkan niatnya untuk maju dalam bursa pencalonan Ketua DPW PAN Banten. Bahkan Hadi juga telah mengambil formulir pendaftaran, Selasa (14/7) di sekretariat Muswil PAN Banten di Kota Serang.

“Kemarin diwakili tim, saya mengambil formulir pendaftaran calon ketua DPW PAN Banten periode 2020 – 2025. Insya Allah saya akan menyerahkan berkas beberapa hari ke depan,” kata Hadi di Kantor DPD PAN Pandeglang, Rabu (15/7/2020).

Anggota DPRD Banten ini mengatakan optimis bisa mendapatkan dukungan di Muswil nanti meski calon yang lainnya tidak bisa dipandang sebelah mata.  “Setahu saya bakal calon di Muswil adalah kader PAN yang sukses dalam membesarkan partai di wilayahnya masing-masing. Namun saya tetap optimis dan siap bersaing secara sehat,” jelasnya.

Untuk semakin meneguhkan semangat jelang Muswil, Hadi juga mengaku sudah sepakat dengan moto yang akan diusung yakni ‘terdepan dalam aksi, unggul dalam prestasi’ “Moto ini merupakan bentuk optimisme bahwa PAN di Banten akan semakin bersinar jika dimenej dengan baik,” tegasnya.

Sekretaris DPD PAN Pandeglang Irfan Ansori membenarkan bahwa PAN Pandeglang bulat mendukung Hadi Mawardi. “Sepak terjang Pak Hadi membesarkan PAN di Pandeglang tidak diragukan lagi. Kami ingin PAN Banten juga lebih maju dan berkembang lagi dengan kehadiran Pak Hadi,” kata Irvan.

Sekadar iniformasi, Muswil DPW PAN Banten akan digelar akhir Juli 2020. Muswil ini diprediksi akan sengit karena diikuti oleh 4 calon yakni Syafrudin yang statusnya Wali Kota Serang, Masrori dan Dede Rohana pengurus DPW PAN serta Hadi Mawardi. (Yul/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here