Jum. Mar 22nd, 2019

Jenazah Herman Sudah Ditemukan di Bendungan Cilemer

RESONANSI.ID – Tim SAR dan relawan dari Desa Kumpay dan Bendungan Kabupaten Lebak berhasil menemukan jenazah Herman di sekitar bendungan Cilemer, Kamis (3/1/2019) pukul 07.30. Sebelumnya Herman warga Desa Kumpay sempat menghilang terseret arus Cilemer yang meluap tepatnya di jembatan gantung Kampung Cepakkamal Desa Kumpay.

Aan Ansori warga Desa Kumpay mengungkapkan,  semenjak tubuh Herman menghilang di Cilemer, tim penyelamat dari BPBD Lebak, Tim SAR, dan warga bahu membahu mencari Herman menggunakan perahu. “Pencarian difokuskan di sepanjang aliran sungai hingga bendungan Cilemer. Alhamdulillah Herman ditemukan namun sudah meninggal dan jenazahnya diserahkan ke pihak keluarga,” kata Aan.

Kepala Desa Kumpay O Sutaryo membenarkan jika dalam banjir di Cilemer ada warganya yang terseret saat mengamankan perahu. “Atas nama warga kami prihatin dengan bencana ini karena telah menyebabkan satu warga meninggal. Kami himbau warga waspada saat berada disekitar sungai Cilemer,” harap kades. (Man/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *