Rab. Nov 13th, 2019

resonansi.id

News and Life Style

Kalahkan PSB Cipacung 2-0, Jesmil  Munjul Juara Divisi 1 Liga Badak

1 min read

RESONANSI.ID – Klub sepak bola asal Kecamatan Munjul, Jesmil, tampil sebagai juara pertama Liga Badak Divisi 1. Hasil ini didapat setelah di laga final di Stadion Badak Pandeglang Jesmil mengungguli lawannya PSB City Cipacung dengan skor 1-0, Selasa (15/10/2019)

Laga final antara Jesmil FC dengan PSB City berlangsung dalam tempo yang lambat terutama di menit pertama. Namun dalam situasi ini Jesmil mampu menceploskan satu gol melalaui tendangan Azis. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tensi permainan meningkat dan pergantian pemain pun dilakukan kedua tim. Beberapa peluang gol mampu diciptakan oleh Jesmil dan PSB. Dari sejumlah peluang gol, Jesmil mampu mengkonversi satu di antaranya lewat tendangan cantik Egi Ebol. Skor pun berubah 2-0.

Camat Munjul Aan Suwandi yang menyaksikan langsung laga ini bersama ratusan warga Munjul mengaku bangga karena tim asal Picung tampil dengan baik dan menghibur. “Kami ucapkan terimakasih kepada pemain, pelatih, dan warga yang datang langsung ke Stadion. Kami berjanji akan terus melakukan pembinaan di cabor sepak bola karena potensinya di Munjul sangat bagus,” kata camat didampingi pelatih Jesmil Adang. (Ras/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori