Kejuaraan Tenis Pandeglang Open 2021 Sukses Dilaksanakan, KONI Ingatkan Soal Prestasi

Abdul Latif, Ketua Bidang Organiasi KONI Pandeglang, menyerahkan piala.

RESONANSI.ID – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pandeglang mengapresiasi Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Pandeglang yang berhasil melaksanakan kejuaraan tenis Pandeglang Open pada Minggu (31/1) lalu di Lapangan Tenis Kodim 0601 Pandeglang.

Kejuaraan ini diharapkan membakar smeangat pengurus Pelti untuk menjadi cabang olahraga ini berprestasi. “Tenis lapangan banyak disukai tapi baru sebatas hiburan saja. Ke depan tenis lapangan Pandeglang harus diarahkan ke prestasi. Untuk itu kami mendukung kejuaraan atau event apapun yang dilaksanakan pengcab,” kata Abdul Latif, Ketua Bidang Organiasi KONI Pandeglang, Senin (1/2/2021).

Ketua Pelti Pandeglang H Fachrudin menyatkan senang karena Pelti bisa melaksanakan kejuaraan setelah 15 tahun sepi dari event.

“Kejuaraan ini dilaksanakan oleh pengurus baru. Ini untuk membakar semangat para petenis di Pandeglang. Tujuannya mencari bibit muda berbakat yang ada di Pandeglang,” katanya.

Adapun juara dalam event ini diraih wakil dari Kabupaten Serang Andarioso dan Kurniawan, juara dua juga masih dari Kabupaten Serang Djaswadi/Jito dan juara ketiga wakil Lebak Ade Rana/ Ahmad. Untuk juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar 1,5 juta, kedua 1 juta dan ketiga 750 ribu, jangan lihat besarannya kami harap silaturahmi kita terus terjaga. (Yul/Red)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here