KONI Kota Cilegon Masa Bhakti 2021-2025 Dilantik

RESONANSI.ID, CILEGON – Ketua KONI Banten Brigjen Pol (Purn) Rumiah Kartodiredjo resmi melantik puluhan pengurus KONI Kota Cilegon masa bhakti 2021-2025 di salah satu hotel Kota Cilegon, Rabu 27 Januari 2021.

Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, Wali Kota terpilih Helldy Agustian, unsur Forkopimda, Kadispora Cilegon Teten Hertiaman serta sejumlah tamu undangan lainnya ikut meramaikan acara pelantikan ini.

Abdul Salam Salim selaku ketua KONI terpilih dalam sambutannya mengatakan, usai dilantik dirinya meminta semuanya baik Pengcab maupun pengurus agar selalu mengedepankan kerja sama yang solid dan kompak dan juga program dilaksanakan dengan baik.

“KONI Cilegon adalah organisasi olah raga milik masyarakat Cilegon, bukan milik sekelompok orang saja. Tidak boleh ada kubu-kubuan, tidak ada saling menyalahkan, apalagi benar untuk sekelompok,” ujarnya.

“Kita bersatu dan bersama-sama untuk memajukan olah raga. Kami berharap juga kerja sama dan dukungan, dari Forkopimda, dari wali kota terpilih juga instansi terkait lainnya,” katanya, menambahkan.

Sementara itu Rumiah Kartodiredjo selaku Ketua KONI Banten mengatakan, setelah dilantik pengurus KONI Cilegon yang baru harus segera melakukan pekerjaan karena akan ada banyak pekerjaan yang menanti.

“Kami berharap, KONI Kota Cilegon usai dilantik ini, segera melakukan program-program yang telah direncanakan. Dengan semangat yang baru, pengurus yang baru, saya percaya KONI Kota Cilegon akan mampu dan optimis dapat meraih serta membina atlet yang berprestasi,” tuturnya. (Leo/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here