KONI Pandeglang Dukung Penuh Atlit & Pelatih yang Masuk Pelatda PON Banten

Atlit PON Banten asal Pandeglang Maesaroh menjalani latihan.

RESONANSI.ID – Sejumlah atlit, pelatih, asisten pelatih dan manager olahraga yang berasal dari Kabupaten Pandeglang saat ini memperkuat Pelatda PON Papua. Kehadiran duta olahraga Pandeglang ini diharapkan membuat prestasi Provinsi Banten di PON XX Papua lebih baik dibanding PON sebelumnya.

Anggota Bidang Pembinaan Prestasi KONI Pandeglang, Sirojudin Aulawi mengatakan, atlet Pandegang yang akan tampil di PON nanti adalah atlit atletik atas nama Muhamad Yusuf, Maesaroh, dan Nida Nurul Hasanah. Dari Cabor Criket atas nama Aminudin dan Milenia Rosita. Dari Cabor Gantole atas nama Ening Kurnia dan TB. Husni Mubarok. Dari pencak silat atas nama Abi khofizh Riza, dan dari cabor Taekwondo atas nama M Yulfizar Zabreno. “Keberadaan atlet Pandeglang di Tim PON Banten tentu sangat membanggakan. Mari kita doakan mereka bisa memberikan kontribusi positif pada prestasi Banten,” kata Sirojudin.

Selain atlet, kata Sirojudin, sejumlah pelatih dan asisten pelatih dan manager dari Pandeglang juga akan memperkuat Banten. Mereka itu adalah Wahyudi S (atletik), Ipud Mahpud (Gantole), Mulyadi (Gantole),

Dadan Ramdan (Hockey), Devi SN ( Hockey), Pino Indra P (Taekwondo), dan Fiva Zabreno (Manager Taekwondo). “Mari kita dukung dan berikan doa terbaik bagi mereka,” harapnya.

Ketua Harian KONI Pandeglang Pery Hasanudin berterimakasih kepada duta olahraga Pandeglang yang berhasil memperkuat tim PON Banten. Pery berharap ke depan lebih banyak lagi wakil Pandeglang yang berangkat ke PON maupun event nasional lainnya. “Semua pengcab harus fokus melakukan pembinaan sekaligus melahirkan atlit yang berprestasi. Nama baik Pandeglang harus kita junjung tinggi dengan arena olahraga,” demikian kata Pery. (Red/Yul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here