Sel. Apr 23rd, 2019

Libur Tahun Baru Pengunjung Saruni Jaya Membludak

RESONANSI.id- Dampak traumatik tsunami tidak hanya bagi masyarakat wilayah pesisir, namun sebagaian masyarakat lain juga mengalami ketakutan yang mendalam. Hal ini terlihat saat liburan tahun baru, masyarakat lebih banyak mendatangi pusat pusat belanja serta tempat wisata selain pantai.

Dari pantauan resonansi.id disejumlah tempat wisata misalnya Pemandian Air Panas Cisolong, Cikoromoy dan Pusta Perbelanjaan Saruni Jaya terlihat padat dipenuhi warga dalam mengisi liburan bersama keluarganya. Selasa, 01/01/2019.

Salah satu warga yang sempat diwawancara resonansi.id di pusat belanja Saruni Jaya mengatakan liburan kali ini lebih nyaman di tempat bermain di mall hal ini dikarenakan lebih aman dan nyaman. “Klo di sini khan, gak kena hujan dan tidak banyak resiko dengan cuaca yg tidak menentu,” tuturnya.

Sama halnya dengan Iwan Hermansyah warga Cikeusik, lebih memilih untuk liburan ke tempat pemandian air panas Cisolong bersama keluarganya.
“Biasanya saya menghabiskan liburan tahun baru ke pantai Binuangen bersama keluarga, tapi kali ini lebih memilih ke kota,” Tuturnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *