Liga Badak PSSI Pandeglang Kembali Digelar di Stadion Badak, Diikuti 102 Klub

RESONANSI.ID – Prestuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pandeglang kembali menggelar  Liga Badak Pandeglang di Stadion Badak Pandeglang. Event ini akan dilaksanakan dari Selasa 15 September sampai 30 Oktober 2020.

Tahun ini ada 102 klub sepak bola yang mendaftar dan berasal dari seluruh wilayah Pandeglang. Kompetisi ini digelar dua divisi yakni devisi utama 15 klub dan sisanya adalaglh dvisi satu. “Liga ini adalah tahun ke empat yang dilaksanakan PSSI Pandeglang,” kata panitia Liga Badak, Bedi.

Liga Badak kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena digelar ditengah pandemi Covid-19. Panitia pun tampak menyesuaikan jalannya kompetisi dengan protokol kesehatan serta menbatasi jumlah pentonton yang datang ke stadion Badak.

Ketua PSSI Pandeglang Olis Solihin mengatakan, kompetisi merupakan hal yang wajib dilakukan untuk melihat sejauhmana kemampuan klub melakukan pembinaan. Namun demikian kata Olis peserta tetap diwajibkab menerapkan protokol kesehatan karena saat ini pandemi Covid-19 masih nerlangsung. “Kami mengingatkan kompetisi ini dijalankan dengan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan,” kata Olis.

Olis menyatakan, potensi atlet sepak bola di Pandeglang snagat besar. PSSI kata Olis akan terus mendorong potensi ini dengan kompetisi. “Olahraga khususnya sepak bola Pandeglang diharapkan bisa tampil di level kompetisi nasional,” harapnya. (Ras/Red)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here