Mendapatkan 9 Penghargaan, Drama Malaysia Yang Tayang Di Indonesia Selama Ramadhan

RESONANSI.ID, – Serial drama televisi yang mendapatkan sembilan penghargaan di negara Malaysia, kini menjadi tayangan yang spesial selama bulan ramadhan di saluran televisi Indonesia.

Nur adalah serial drama televisi Malaysia 2018 yang disutradarai oleh Shahrulezad Mohameddin , dibintangi oleh Amyra Rosli dan Syafiq Kyle . Serial ini ditayangkan perdana di TV3 Samarinda Slot pada 14 Mei 2018 hingga 14 Juni 2018 selama Ramadan.

Drama ini berfokus pada perbedaan kehidupan masyarakat yang dilabeli sebagai ‘orang berdosa’ dan juga ‘orang percaya’ dari perspektif masyarakat sekitarnya

Serial ini sukses secara komersial dan telah memenangkan 3 penghargaan di Penghargaan Layar 2013 dan 6 penghargaan di Penghargaan Drama Festival Kuala Lumpur 2019 .

Kelanjutan dari drama ini, Nur 2 telah tayang pada tanggal 2 April 2019 di Slot Samarinda. Sebuah film yang didasarkan pada drama ini sedang dalam perencanaan, namun hal tersebut tidak dapat direalisasikan.

Pementasan teater dari adaptasi drama ini juga sedang dalam perencanaan. Serial ini juga ditayangkan selama Ramadan di MNCTV di Indonesia pada pukul 04.30 Pagi. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here