Sel. Mar 19th, 2019

Model Majalah Dewasa Avriellya Shaqila Ikut Diamankan dalam Kasus Prostitusi Online Artis

RESONANSI.ID  – Model majalah dewasa Avriellya Shaqila ikut diamankan bersama Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1) pukul 12.30 WIB. Keduanya diduga terlibat dalam praktik prostitusi online.

Diamankannya Avriellya Shaqqila dibenarkan Kepala Subdit Siber Direskrim Polda Jatim AKBP Harissandi. “Iya benar (inisial AS model Avriellya Shaqqila),” ujar AKBP Harissandi dilansir JawaPos, Minggu (6/1).

Model majalah dewasa itu disebut-sebut menerima bayaran Rp 25 juta untuk sekali kencan. “Yang VA itu 80 juta kalau yang AS 25 juta,” sambung Kombes Pol Harissandi.

Saat ditangkap, Avriellya Shaqila mengenakan baju berwarna biru muda bermotif bunga dan menutupi wajahnya dengan satu tangan.

Tak banyak informasi yang didapat mengenai sosok Avriellya Shaqila. Perempuan kelahiran 11 April 1994 ini hanya diketahui sebagai model majalah dewasa.

Melihat akun Instagram Aviellia.Shaqqila, profesi dara cantik itu bertuliskan sebagai model. Dia juga pernah menjadi model majalah khusus pria dewasa, Popular dan FHM.

Dia juga menuliskan manajemen yang menaunginya, yakni P Management. Di media sosial, dia juga kerap menampilkan pose-pose menantang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *