Peduli Sesama, Organisasi Gabungan Peduli Sesama di Cilegon Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

RESONANSI.ID, CILEGON – Organisasi yang tergabung peduli sesama menggelar aksi galang dana berlokasi di City Mall Cilegon. Hal ini dalam rangka momentum bulan ramadhan sebagai bulan penuh kebaikan. Kegiatan tersebut diikuti oleh organisasi, komunitas, mahasiswa dan musisi di Kota Cilegon.

Opank Skay salah satu peserta penggalangan dana mengatakan, kegiatan yang diikuti lebih dari 30 organisasi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang rencananya akan disalurkan untuk 100 anak yatim dan kaum dhuafa di Kota Cilegon.

“Galang dana ini sudah dilakukan selama dua hari, mulai tanggal 1-2 Mei 2021 lalu. Rencananya untuk penyalurannya akan kita bagikan pada tanggal 8 Mei 2021. Alhamdulillah para pemuda yang tergabung dalam aksi galang dana ini sangat kompak dan memiliki kepedulian yang sangat tinggi,” ujarnya, Selasa (04/05/2021).

Opank menambahkan, selain menggelar aksi galang dana, para pemuda juga membagikan takjil kepada warga.

“Selain penggalangan dana, kita juga membagikan takjil kepada warga di sekitar City Mall. Dengan kegiatan ini, kita berusaha untuk mengajak kepada seluruh pemuda agar terus meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan lebih meningkatkan persatuan antar pemuda di Kota Cilegon,” imbuhnya. (Leo/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here